keatas
Informasi dari webmaster tool Google: tindakan halaman di nonaktifkan untuk sementara, ...Does it means parmanent? .....NO...! It is being temporary!...Oh..feel like my site subjectly to be suspended......ok, hanya sementara ya...katanya sih sedang maintenance selama seminggu...halaman tetap di crawl kok.

KISAH SEORANG WANITA MANTAN PSK

Saya memberanikan diri "memindahkan" kisah kemanusiaan yang menakjubkan ini dari Quora. Kisah yang sungguh perspektif menyentuh hati, dan sepenuhnya manusiawi:

MANTAN PSK by UNKNOWN
Saya tahu seorang PSK, sekarang sudah usia senja. Kehidupan di masa senja terlihat normal dan bahagia. Setiap pagi duduk di teras sebuah rumah mewah dalam sebuah komplek perumahan elit sambil minum teh dan makan kue, menyapa tetangga yang lewat, sesekali kasih komando tukang kebun yang lagi menata taman depan rumah. Lalu bermain dan bercanda dengan cucunya.
ilustrasi: mantan PSK
Ilustrasi
Setiap sore didorong oleh perawatnya keliling komplek perumahan itu dengan kursi roda, bersosialisasi dengan sesama oma oma.

Semua terlihat normal, berkecukupan, tidak kekurangan. Wanita itu menjadi PSK karena ditinggalkan oleh suaminya yang mengetahui wanita ini telah berselingkuh dengan tetangganya.

Bayi hasil hubungan terlarang itu dititipkan ke tetangga yang iba. Bayi itu prempuan.

MENIKAH 

Setelah 6 tahun menjadi PSK wanita itu menikah dengan salah satu pelanggannya. Mereka menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan lagi.

Hidupnya biasa saja sampai ketika suaminya meninggal dunia, hidupnya mulai berantakan.

Anak perempuannya itu dipaksa segera menikah agar ada tempat untuk bergantung hidup, namun kondisi ekonomi keluarga itupun juga serba kekurangan. Sampai beberapa tahun lalu dan wanita ini datang kepada anak haram yang dulu dibuang dititipkan kepada tetangga dan si anak menerima dengan tangan terbuka meski tidak dengan senang hati.

Paling tidak sekarang wanita itu sdh jadi wanita terhormat. Semua orang segan dan hormat pada wanita ini karena si anak cukup kaya dan terpandang di komplek perumahan itu.

PSK itu…ibu saya.
***************

Jika anda ingin membaca dari sumber aslinya silahkan kunjungi :

Anissa Auliasari
Born in Riau Island. Love music, Social Media, watching youtube, reading, cooking cake. Now I am living in Bandar Lampung, Love HTML, Javascript, python and C++ Just only an ordinary with simple glitch..

7 comments

  1. kenapa saya rasa sedih....

    ReplyDelete
  2. endingnya membuat saya tertegun mbak.

    ReplyDelete
  3. Lika liku hidup manusia emang beragam dan penuh dilema

    ReplyDelete
  4. emng mreka gk takut kena penyakit hiv ya

    ReplyDelete
  5. Endingnya 'duarr' di hati dong. Sad :(.

    ReplyDelete
  6. Saya jadi penasaran dengan cerita lengkapnya
    Setiap orang punya kisah dan jalan hidup masing-masing

    ReplyDelete

Post a Comment

Kirim Email