AdelinaSasa

Privacy Perihal kami Coba Template kami
×
Skip to main content

CARA MENDAPATKAN DOLLAR AMERIKA DI PLAY STORE ANDROID

Kamu punya hape Android dan kadang pusing karena beberapa aplikasi premium dengan banyak kelebihannya ternyata berbayar, nah kalau hape kamu mendukung dan kalau setting hapemu bukan lokal Indonesia ada sebuah aplikasi resmi google yang bernama google opinon reward yang secara teratur akan memberikan pertanyaan yang musti kamu jawab dan setiap kamu menjawab kamu akan dibayar dengan mata uang dollar, menarik bukan? Sebenarnya aplikasi itu berbasis survey dari pihak google untuk penggunanya. Tidak akan setiap hari ada pertanyaan yang diberikan kadang berminggu namun ibarat pepatah: Sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit. Kamu akan mengumpulkan bayaran dari google dan uangnya akan tertabung di akun Play Store tempat kamu biasa mendonlot Game dan aplikasi android itu, lho. Kalau hape dan lokasi kamu mendukung coba deh klik tautan dibawah ini:




Akan tetapi jika ternyata kamu tidak bisa mendonlotnya dan kamu malas mensetting hape kamu menjadi seolah berada di luar negeri atau dimana saja, kamu bisa mendonlot aplikasinya dalam bentuk APK, dengan mendonlot vesi APK aplikasi ini akan bekerja normal di hape kamu. Jangan lupa membuka setting hape kamu dan melepaskan pengaman dan centang pada "unknown source" atau "sumber tidak dikenal" terlebih dahulu agar aplikasi tersebut dapat terpasang pada hape kamu, Silahkan klik dibawah ini untuk mendonlot aplikasi APK Google Reward Opinionnya ya...


GOOGLE REWARDS OPINION
Jika kamu telah memiliki saldo yang banyak dari hasil menjawab soalan soalan dari google maka kamu bisa membeli aplikasi atau game berbayar di Play Store. Setting agar aplikasi memberikan notifikasi sehingga kamu akan mengetahui setiap kali survey diumumkan oleh google, kamu hanya perlu membuka notifikasi tersebut dan kamu akan segera diarahkan ke link soalan, setiap jawaban akan mendapatkan bayaran berkisar $0,16 hingga $0,45 dalam bentuk nilai dollar Amerika tentunya. Saldonya tersimpan di Play Store sebagai simpanan yang dapat digunakan untuk membeli aplikasi apa saja yang kamu inginkan sepanjang saldo kamu telah mencukupi, lebih baik menabung dan mengumpulkan dollar ini terlebih dahulu sehingga suatu saat kamu dapat membeli aplikasi premium yang kamu impikan.

Cara memasangnya:

Melalui Link APK adalah donlot aplikasinya sebelum menginstal buka setting hape kamu masuk "Security" atau "Pengaman" lalu centang "unknown source" atau "sumber tak dikenal" jika kamu memakai bahasa Indonesia.
Setelah aplikasinya terinstal, ikuti perintahnya kira kira sebagai berikut:

Dari gambar di atas kita akan diminta mengisikan nama, lalu pilih negara dan kode pos negara tersebut. Pilih saja Singapore dengan kode pos 560252 atau kode pos lain Singapore (cari saja di google), hal ini kita lakukan karena biasanya aplikasi dinyatakan belum berlaku di Indonesia. Jika kode negara dan nama negara telah di isi dan muncul kotak perintah mengisikan alamat, isikan saja batam jika muncul perintah mengisikan detail alamat isikan saja Batam Center, he he he soalnya kita tinggal di Batam, dan Batam itu dekat sekali sama Singapore.
Jika sudah berhasil tinggal menunggu datangnya notifikasi permintaan untuk menjawab soalan dari survey, jika sudah diisi dan surveynya datang terus bisa lumayan pendapatan kamu:

Aplikasi ini resmi dari google, jadi dijamin 100% aman dan selamat lho.

Tapi ingat ya, aplikasi ini hanya berlaku bagi pengguna hape Android, untuk iOS yang make iPhone dan iPad  gak akan berlaku.

Selamat mencoba ya.....

Salam
Adel dan Sasa.

Comments

  1. Halo. Secara kebetulan aya terdampar ke blog ini, setelah saya lihat-lihat ternyata kontennya cukup informatif dan banyak kontrn yang
    bermanfaat. Numpang izin ikut komen dan sharing blog ini
    ke social meia sya ya sekaligus biar blog anda semakin banyak pengunjungnya.
    Mudah mudahan selalu diupfate tereus ya blognya.Teima Kasih, Salam

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Minggu ini:

TAHUKAH KAMU BEDANYA iPhone BEKAS JEPANG DENGAN SINGAPORE?

Pernah dengar Rumor iPhone rakitan Jepang dan Singapore?
Terutama anda yang domisili di batam yang masih sebagai "sorganya" elektronik, kali ini khusus seken. Dari hasil pantauan saya dilapangan peminat ponsel pintar bekas semakin meningkat terutama iPhone. Well, anda datang ketempat yang benar: BATAM.

Harga sebuah iPhone 5, 5c seken sekarang hanya berkisar 900 - satu jutaan disini. Kualitas tentu saja dijamin oleh toko penjual.

Mengapa batam? Karena Batam begitu dekat dengan singapore, hanya berjarak 45 menit (aktualnya hanya 25 menit, namun karena ada peraturan kecepatan di laut perbatasan dalam kecepatan tertentu maka dipatoklah 45 menit) perjalanan santai naik ferry laut, banyak celah dan peluang bisnis, salah satunya adalah bisnis ponsel bekas ini. Jangan anda remehkan ya, omsetnya bisa mencapai ratusan juta rupiah perbulan.  Kembali kepada topik: Perbedaan iPhone seken asal Jepang dan singapore.
Secara fisik, fitur dan kemampuan tidak ada perbedaan yang essensial. Nam…

APA BEDA SONY XPERIA ZR DOCOMO DENGAN GLOBAL?

Di Indonesia terutama di Batam sedang diserbu oleh produk hape bekas besutan sony keluarga xperia, saya juga tidak mengerti mengapa seken hape ini bisa sampai banjir di negara kita yang seluas ini, kalau mau dibilang produk hape ini sudah terbilang lawas di rilis dikisaran waktu 2013 - 2015, namun speknya masih terbilang bagus, dengan kamera beresolusi 13 - 20,7 Megapixel RAM 2GB, ruang simpan yang cukup lega dikisaran 8 - 32GB, tentu sangat menarik apalagi (kalau di Batam) harganya sangat murah berkisar antara RP. 550.000,- hingga RP.800ribuan, sangat terjangkau. Dan penjualnya memberikan garansi toko, bisa juga dibeli secara online, (kamu bisa mencari nama nama toko di Facebook seperti: Putra siregar seken singapore, atau bang Juju karena nama nama ini sudah terjamin kredibilitas bisnis mereka di Batam, Putra siregar bahkan telah memiliki beberapa cabang, Pekanbaru, Jakarta, Bali dll)

Satu hal yang kamu harus tahu: baik docomo maupun global keduanya sama sama asli besutan Sony, sama…

5 SIGNS WHY YOU ARE GENIUS

IF YOU CAN USE YOUR SMARTPHONE BY RIGHT when you confuse what shall be bought a laptop or a smartphone? Just consider the bugdet that you have for now, then I guess you will buying a phone, Am I right?  But why? Because with a smarthphone you can call your mom by dial her number, or you can texting your friends and send them some messages, so many fun in just one hand. Further more a phone does have networking capacity as laptop does have, so you can also chat with your friends through the internet.
Oh yes! I can't count how many times you can use it for get pictures with your friends and send them into social media like Facebook, IG, and GPlus? That are the ordinary people way to use their phones.

Why we call you are genius one is when you can use your smartphone more than a phone. You can use it for some productivity work such as: Blogging, support working, support learning, and for some excercises. When you so curious, here we go:

Signs 1. BLOGGING
You can use your smartphone fo…