CARA MENCARI DUIT DENGAN CARA NGEBLOG

Kita mungkin sering dipusingkan bahkan "mungkin" sedang dililit masalah keuangan, ngaku sajalah, saya juga begitu kok terkadang. Tapi membiarkan diri menjadi pusing adalah kesalahan. Di masa pekerjaan kian sulit di dapatkan, anda sebaiknya tidak terlalu terobsesi menjadi karyawan, cobalah membuat pekerjaan! dan saya langsung saja menyarankan anda ngeblog. "I Recommend you". Tapi mengapa harus blog? Karena dia gratis. Anda hanya butuh modal ini: komputer, bisa juga tablet kalau sudah memilikinya. Lalu koneksi Internet. Bisa lakukan didalam kamar, di taman atau disela sela waktu luang anda. Modal lainnya adalah ketekunan dan usaha terus menerus atau konsistenlah...
Mudah bagi anda kalau blog anda sudah memiliki setidaknya pagerank 2


Eh monyong monyon (eh salah, maksudnya ngomong ngomong), apa sih pagerank itu? Itu adalah sebuah algoritma mesin pencari buah karya Larry Page dan Sergey Brin ( pendiri google ) yang digunakan untuk memilih website berdasarkan tingkat pentingnya website tersebut dengan mengacu pada link dari website lain yang menaut ( memberi Backlink ) ke website tersebut. Skala PageRank sendiri memiliki tingkatan dari 1-10 yang berarti semakin banyak semakin bagus. Contoh situs yang memiliki Pagerank tinggi adalah youtube dan adobe.com. kedua situs ini memiliki pagerank 9. dan sampai saat ini saya belum tahu situs apa yang memiliki pagerank 10, soalnya Google aja pageranknya masih 9. Kalau www.adedansasa.com wah jangan jangan masih pagerank 1 ya hehe he.
Namun tanpa pagerank juga anda masih bisa cari uang melalui blog perhatikan cara cara dibawah ini:

1.Mendapatkan uang dari blog dengan cara mereview/Menulis
Jangan heran ya kalau mendapatkan AdedanSasa.com sering menulis, kalau gak ada manfaatnya ya untuk apa bukan? Tapi anda juga bisa melakukan hal yang sama bahkan mungkin jauh lebih baik dengan cara melakukan review produk! (saat ini saya sedang mengerjakan porject revisi beberapa buku ilmiah dengan upah rata rata 60-100ribu rupiah per-review) yang anda butuhkan adalah minat, pengetahuan dan ketekunan. Karena misalnya sebuah buku ilmiah bukanlah buku yang mudah dicerna oleh orang kebanyakan.
Apa itu mereview ? Review dalam dunia bisnis online adalah menulis tentang suatu produk atau sebuah website dan nanti kita akan di minta mengarahkan link ke situs mereka yang produk atau websitenya kita review dan biasanya mereview sebuah produk atau website menggunakan bahasa inggris , tapi ada juga yang menggunakan bahasa indonesia hasil dari review ini juga cukup lumayan, jika blog kita memiliki pagerank yang tinggi job menulis bisa kita kerjakan setiap hari dan dari setiap job yang kita review kita bisa mendapatkan uang mulai dari 5 Dollar Sampai dengan 50 dollar, Bayangkan jika anda setiap hari mengerjakan review dengan bayaran 10 dollar saja untuk setiap review, berapa uang yang akan anda dapatkan setiap bulannya anda akan mwndapatkan uang 300 dollar dan jika dirupiahkan sekitar 2,9 juta,  lumayankan jumlah uang tersebut da dalam kondisi krisis seperti ini. Berniat mencoba ? Silakan Klik beberapa situs paid review berikut 
  

2.Cara Mendapatkan uang dari blog dengan cara memasang iklan PPC(Pay Per Click)
Apa itu iklan PPC ? Iklan PPC adalah sebuah program priklanan yang memberikan kesempatan kepada kita (blogger) untuk memasang iklan program mereka di blog kita . Dan akan menghasilkan uang jika iklan tersebut di klik . Rata-rata bayaran dari setiap klik tersebut memang cukup kecil yaitu sekitar 200-600 rupiah namun jangan remehkan angka tersebut jika blog kita memiliki trafik yang tinggi. Berikut ini adalah beberapa situs PPC lokal yang bisa anda coba ?


Selain program PPC lokal ada situs PPC yang terkenal di dunia yaitu google adsense jika ingin mendaftar silakan klik http://www.google.com/adsense. Saya sarankan untuk mendaftar dengan menggunakan blog berhasa inggris agar mudah di terima.

3.Mendapatkan uang dari program afiliasi
Apa itu afiliasi? afiliasi adalah program untuk membantu sebuah situs untuk menjualkan produk mereka atau mengajak seseorang untuk join ke situs yang mengadakan program afiliasi nanti kita akan mendapatkan komisi mulai dari 5% sampai dengan 30% . berikut ini adalah beberapa situs yang mengadakan program afliansi :

(Di poskan oleh: Sufyan Yaan via android Galaxy Note 10.1 pada tahun 2013 via adedansasa.net dan diposting ulang via www. adedansasa.com melalui tablet Samsung Tab S2 tahun 2017)


JIKA KAMU MENYUKAI TULISAN INI, SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR, TERIMAKASIH SALAM KENAL :)


Comments