4 APLIKASI INI AKAN MEMBUAT TABLET DAN HAPE ANDROID MEMILIKI KEMAMPUAN SEPERTI PC

Para kerabat network semua,
Beberapa aplikasi untuk perangkat mobile terus berkembang semakin beragam dan semakin kuat seiring kemampuan mesin ponsel dan tablet yang terus meningkat dari waktu ke waktu sehingga dapat menjalankan aplikasi dengan kemampuan rumit. Beberapa aplikasi membuat anda bisa bekerja dan ber-produktivitas layaknya seperti pada saat anda menggunakan laptop dan layak dipertimbangkan, keunggulan sebuah perangkat mobile adalah karena menggunakan aplikasi dengan desain ringan dan perangkat mobile itu sendiri umumnya memiliki daya tahan battery diatas rata rata laptop dan mudah pula di bawa kemana mana.
ilustrasi Samsung Tab S2 milik penulis

Untuk menulis anda hanya membutuhkan sebuah keyboard bluetooth yang dapat digunakan untuk mengetik layaknya pada saat bekerja dengan mesin laptop dan desktop. Papan ketik bluetooth pada saat ini mudah didapatkan di pasaran dengan harga terjangkau dan murah.

Untuk menggambar cukup menggunakan sentuhan jari kelayar hape atau tablet. Tidak mengherankan seorang teman sukses menjadi pelukis dunia hanya dengan menggambar dan mendesain murni dari tablet! Memang dibutuhkan talenta khusus untuk pekerjaan dan profesi tertentu namun sebuah ponsel dan tablet pintar dapat menjadi senjata andalan anda buat berkarya.



Apa saja aplikasi yang dapat membuat hape dan tablet anda menjadi sebuah laptop?

1. Microsoft Office  (APLIKASI PERKANTORAN)
Aplikasi kantor yang satu ini umum sekali digunakan untuk pekerjaan produktivitas di perkantoran menggunakan laptop dan desktop. Kemampuan spreadsheet atau lembar kerja seperti Microsoft Excel sudah tidak diragukan lagi dan masih menjadi pilihan terbaik dikelasnya. Anda dapat memasang aplikasi perkantoran ini dengan langsung mengklik tautan WARNA PINK  dibawah ini (untuk hape dan tablet android):
Microsoft Office Excel

2. PaperOne (APLIKASI MENGGAMBAR)
Aplikasi ini sangat cocok untuk membuat draft gambar dan menyimpannya dalam bentuk format JPEG, Gift dll. Aplikasi ini menggunakan tool gambar yang sederhana dan amat mudah dipahami bagi anda yang hobi corat coret. Gambar gambar anda dapat dijadikan sebagai ilustrasi untuk tulisan, presentasi atau sekedar membuat sketsa. Silahkan donlot (untuk hape dan tablet) dengan mengklik pada tautan WARNA KUNING dibawah ini:
PAPER ONE

3. FlipaClip (APLIKASI MEMBUAT ANIMASI)
Mungkin ini yang anda butuhkan pada saat membuat animasi sederhana berdasarkan ketrampilan tangan anda dalam menggambar. Caranya mudah anda hanya butuh kesabaran menggambar gerakan frame by frame dan memainkan animasi hasil buatan anda  lalu menyimpannya dalam bentuk video atau gift. Toolnya juga sangat sederhana dan mudah di fahami. Silahkan donlot aplikasinya (untuk hape dan tablet Android) dengan mengklik link WARNA HIJAU dibawah ini:
FLIPACLIP

Dan lihat proses pembuatan kartun yang saya buat secara sederhana di bawah ini:

4. DU Recorder (PEREKAM KEGIATAN LAYAR)
Dengan aplikasi ini anda bisa merekam kegiatan layar, merekam video dan mengedit hasil rekaman tangkapan layar. Sama seperti screenshot namun dalam bentuk format video. Anda yang memiliki kebutuhan membuat video tutorial produk dan kursus online saya rasa sangat cocok memiliki aplikasi ini. Silahkan langsung donlot untuk Hape dan Tablet  Android dengan mengklik link warna biru dibawah ini:
DU RECORDER

Kelebihan aplikasi mobile adalah ringan, ringkas dan sederhana apalagi jika disokong oleh kemampuan perangkat mobile seperti tablet dan hape kelas menengah ke atas pasti akan sangat lancar dalam menjalankan aplikasi-aplikasi tersebut.
Semoga bermanfaat!



JIKA KAMU MENYUKAI TULISAN INI, SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR, TERIMAKASIH SALAM KENAL :)

0 Response to "4 APLIKASI INI AKAN MEMBUAT TABLET DAN HAPE ANDROID MEMILIKI KEMAMPUAN SEPERTI PC"

Post a Comment

Iklan dipasang oleh pihak ketiga, kami hanya menyediakan slot/kavling kosong, jika ada yang kurang berkenan bagi pembaca silahkan hubungi kami, kami akan menyampaikannya kembali ke pihak Google via email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel