AdelinaSasa

Privacy Perihal kami Coba Template kami
×
Skip to main content

CARA DOWNLOAD DAN NONTON STREAMING DI IPAD

Kamu tidak perlu terlalu risau bawa bawa laptop ke cafe yang ada hostpot jika itu merepotkan dan sekaligus memberatkan ranselmu. Dalam banyak hal jika kamu bekerja iPad (apalagi iPad pro) sudah memiliki kemampuan sebuah laptop dan PC. Bahkan kalau menurut saya yang hanya memiliki pekerjaan ukuran PC standard, sebuah iPad atau tablet sudah lebih dari cukup.
Misalnya jika kalian menginginkan hal lain seperti hiburan dari gagdetmu saya rasa hari ini, membawa sebuah laptop terasa janggal, itu gede dan memenuhi meja makanmu di kedai makan atau di cafe. Lagipula hari segini orang orang mendengarkan musik, nonton dan membaca berita hanya melalui layar layar seluas 5 inch. Jika kamu bawa laptop, itu akan menyita tempat piring dan gelas ketika pelayan menghidangkan aneka makanan dan minuman yang kalian pesan. Namun jika kalian menginginkan layar yang lebih lebar, kalian bisa membawa sebuah iPad yang tipis dan ringan dalam genggaman tangan. Terutama hal itu sangat membantu pada saat kalian ingin menonton sebuah tayangan Filem streaming dari internet, kalian bahkan bisa menonton sambil mendownloadnya supaya bisa melanjutkan menonton dirumah.

Ingat, tulisan  ini hanya menunjukkan pada kalian tentang salah satu cara nonton dan mendownload gratis, saya mendapati beberapa link kemudian menghilang karena di tutup oleh pihak berwenang, namun berpuluh puluh link download movie atau Filem Filem kembali bermunculan. 

LANGKAH PERTAMA: Pada Play Store di iPad download aplikasi (klik saja kalau kalian sedang membuka iPad, link akan membawa kalian langsung ke APP Store : TDOWNLOADER, gambar ikonnya seperti ini:
 
LANGKAH KEDUA: Buka aplikasi yang telah di download dan kalau Dilayar iPadmu tampilannya seperti gambar dibawah:
 
Ketik saja "boleh nonton" atau "Nonton Movie" dll pada kolom alamat, Google akan mengarahkan kalian ke situs Movie atau nonton Filem streaming seperti yang kalian inginkan. Akan muncul daftar Filem dan iklan iklan yang menyertainya, jangan kuatir, untuk urusan tampilan iklan di iPad terasa tidak terlalu mengganggu seperti apabila kita menggunakan tablet atau ponsel Android. Klik salah satu judul Filem yang ditampilkan, biarkan Filem terbuka kalian bisa menontonnya tentu saja sangat bijak kalau menggunakan wi fi daripada qouta data telpon kalian. Kalian bisa memanfaatkan layanan wifi Telkomsel gratis apabila kalian telah membeli qouta. 
Untuk lebih lengkap saya akan menunjukkan caranya melalui video yang sengaja saya upload dibawah ini:



Tapi ingat ya...kadang dalam beberapa perangkat iPad dan iPhone, settingan alamat IP mempengaruhi akses kalian dalam mengakses konten Filem Filem tertentu, misalnya kalau kalian ingin menonton Filem dewasa, kalian harus memverikasi bahwa usia kalian telah diatas 18 tahun. Untuk browsing secara privat saya sarankan kalian mendownload aplikasi ONAVO dan menjalankannya di iPad sebagai perlindungan dalam bentuk VPN, tanda bahwa aplikasi tersebut berjalan adalah diatas layar sebelah kiri kalian terdapat tulisan kecil "VPN" dan juga beberapa situs nonton dan download Filem Filem ini sudah banyak yang menghilang karena komplain dari pemilik hak cipta atau pelanggaran parah kode etik internet.

SELAMAT MENONTON DAN MENDOWNLOAD FILEM...😀😀😀
Batam, 7 Agustus 2016

Comments

Popular Minggu ini:

TAHUKAH KAMU BEDANYA iPhone BEKAS JEPANG DENGAN SINGAPORE?

Pernah dengar Rumor iPhone rakitan Jepang dan Singapore?
Terutama anda yang domisili di batam yang masih sebagai "sorganya" elektronik, kali ini khusus seken. Dari hasil pantauan saya dilapangan peminat ponsel pintar bekas semakin meningkat terutama iPhone. Well, anda datang ketempat yang benar: BATAM.

Harga sebuah iPhone 5, 5c seken sekarang hanya berkisar 900 - satu jutaan disini. Kualitas tentu saja dijamin oleh toko penjual.

Mengapa batam? Karena Batam begitu dekat dengan singapore, hanya berjarak 45 menit (aktualnya hanya 25 menit, namun karena ada peraturan kecepatan di laut perbatasan dalam kecepatan tertentu maka dipatoklah 45 menit) perjalanan santai naik ferry laut, banyak celah dan peluang bisnis, salah satunya adalah bisnis ponsel bekas ini. Jangan anda remehkan ya, omsetnya bisa mencapai ratusan juta rupiah perbulan.  Kembali kepada topik: Perbedaan iPhone seken asal Jepang dan singapore.
Secara fisik, fitur dan kemampuan tidak ada perbedaan yang essensial. Nam…

APA BEDA SONY XPERIA ZR DOCOMO DENGAN GLOBAL?

Di Indonesia terutama di Batam sedang diserbu oleh produk hape bekas besutan sony keluarga xperia, saya juga tidak mengerti mengapa seken hape ini bisa sampai banjir di negara kita yang seluas ini, kalau mau dibilang produk hape ini sudah terbilang lawas di rilis dikisaran waktu 2013 - 2015, namun speknya masih terbilang bagus, dengan kamera beresolusi 13 - 20,7 Megapixel RAM 2GB, ruang simpan yang cukup lega dikisaran 8 - 32GB, tentu sangat menarik apalagi (kalau di Batam) harganya sangat murah berkisar antara RP. 550.000,- hingga RP.800ribuan, sangat terjangkau. Dan penjualnya memberikan garansi toko, bisa juga dibeli secara online, (kamu bisa mencari nama nama toko di Facebook seperti: Putra siregar seken singapore, atau bang Juju karena nama nama ini sudah terjamin kredibilitas bisnis mereka di Batam, Putra siregar bahkan telah memiliki beberapa cabang, Pekanbaru, Jakarta, Bali dll)

Satu hal yang kamu harus tahu: baik docomo maupun global keduanya sama sama asli besutan Sony, sama…

5 SIGNS WHY YOU ARE GENIUS

IF YOU CAN USE YOUR SMARTPHONE BY RIGHT when you confuse what shall be bought a laptop or a smartphone? Just consider the bugdet that you have for now, then I guess you will buying a phone, Am I right?  But why? Because with a smarthphone you can call your mom by dial her number, or you can texting your friends and send them some messages, so many fun in just one hand. Further more a phone does have networking capacity as laptop does have, so you can also chat with your friends through the internet.
Oh yes! I can't count how many times you can use it for get pictures with your friends and send them into social media like Facebook, IG, and GPlus? That are the ordinary people way to use their phones.

Why we call you are genius one is when you can use your smartphone more than a phone. You can use it for some productivity work such as: Blogging, support working, support learning, and for some excercises. When you so curious, here we go:

Signs 1. BLOGGING
You can use your smartphone fo…