CARA DOWNLOAD DAN NONTON STREAMING DI IPAD

Kamu tidak perlu terlalu risau bawa bawa laptop ke cafe yang ada hostpot jika itu merepotkan dan sekaligus memberatkan ranselmu. Dalam banyak hal jika kamu bekerja iPad (apalagi iPad pro) sudah memiliki kemampuan sebuah laptop dan PC. Bahkan kalau menurut saya yang hanya memiliki pekerjaan ukuran PC standard, sebuah iPad atau tablet sudah lebih dari cukup.
Misalnya jika kalian menginginkan hal lain seperti hiburan dari gagdetmu saya rasa hari ini, membawa sebuah laptop terasa janggal, itu gede dan memenuhi meja makanmu di kedai makan atau di cafe. Lagipula hari segini orang orang mendengarkan musik, nonton dan membaca berita hanya melalui layar layar seluas 5 inch. Jika kamu bawa laptop, itu akan menyita tempat piring dan gelas ketika pelayan menghidangkan aneka makanan dan minuman yang kalian pesan. Namun jika kalian menginginkan layar yang lebih lebar, kalian bisa membawa sebuah iPad yang tipis dan ringan dalam genggaman tangan. Terutama hal itu sangat membantu pada saat kalian ingin menonton sebuah tayangan Filem streaming dari internet, kalian bahkan bisa menonton sambil mendownloadnya supaya bisa melanjutkan menonton dirumah.

Ingat, tulisan  ini hanya menunjukkan pada kalian tentang salah satu cara nonton dan mendownload gratis, saya mendapati beberapa link kemudian menghilang karena di tutup oleh pihak berwenang, namun berpuluh puluh link download movie atau Filem Filem kembali bermunculan. 

LANGKAH PERTAMA: Pada Play Store di iPad download aplikasi (klik saja kalau kalian sedang membuka iPad, link akan membawa kalian langsung ke APP Store : TDOWNLOADER, gambar ikonnya seperti ini:
 
LANGKAH KEDUA: Buka aplikasi yang telah di download dan kalau Dilayar iPadmu tampilannya seperti gambar dibawah:
 
Ketik saja "boleh nonton" atau "Nonton Movie" dll pada kolom alamat, Google akan mengarahkan kalian ke situs Movie atau nonton Filem streaming seperti yang kalian inginkan. Akan muncul daftar Filem dan iklan iklan yang menyertainya, jangan kuatir, untuk urusan tampilan iklan di iPad terasa tidak terlalu mengganggu seperti apabila kita menggunakan tablet atau ponsel Android. Klik salah satu judul Filem yang ditampilkan, biarkan Filem terbuka kalian bisa menontonnya tentu saja sangat bijak kalau menggunakan wi fi daripada qouta data telpon kalian. Kalian bisa memanfaatkan layanan wifi Telkomsel gratis apabila kalian telah membeli qouta. 
Untuk lebih lengkap saya akan menunjukkan caranya melalui video yang sengaja saya upload dibawah ini:



Tapi ingat ya...kadang dalam beberapa perangkat iPad dan iPhone, settingan alamat IP mempengaruhi akses kalian dalam mengakses konten Filem Filem tertentu, misalnya kalau kalian ingin menonton Filem dewasa, kalian harus memverikasi bahwa usia kalian telah diatas 18 tahun. Untuk browsing secara privat saya sarankan kalian mendownload aplikasi ONAVO dan menjalankannya di iPad sebagai perlindungan dalam bentuk VPN, tanda bahwa aplikasi tersebut berjalan adalah diatas layar sebelah kiri kalian terdapat tulisan kecil "VPN" dan juga beberapa situs nonton dan download Filem Filem ini sudah banyak yang menghilang karena komplain dari pemilik hak cipta atau pelanggaran parah kode etik internet.

SELAMAT MENONTON DAN MENDOWNLOAD FILEM...😀😀😀
Batam, 7 Agustus 2016



Comments