3 APLIKASI YANG SANGAT BERGUNA DI TABLET DAN PONSEL ANDROID

Ketika kamu ingin berproduktivitas menggunakan tablet dan ponsel Android, banyak sekali aplikasi android yang bisa membantu kamu. Misalnya tiga aplikasi dibawah ini adalah aplikasi yang sangat powerful dan berguna sekali, kebetulan saya menggunakan tablet galaxy note 10.1 edisi 2014 ketika menulis rubrik ini. Apa sajakah itu dan apa pula kegunaannya?
  1. OWM email, aplikasi ini berguna untuk membuka email outlook. Ketika kita berada jauh dari kantor dan tidak mendapat bantuan akses dari IT perusahaan aplikasi ini layak di pertimbangkan karena membuka email berbasis web sekarang teramat mudah. Namun jika kamu melakukannya secara manual melalui browser, kemungkinan email tersebut akan menghilang ketika kamu menutupnya, jadi setiap kali membuka email harus kembali memasukan link berikut passwordnya. Lebih ribet lagi kalau disuruh setting manual.
    Nah OWM ini membantu kita mengunci link dan password tersebut, dengan demikian tidak perlu mengulang memasukan link dan password ketika membuka email  kantor melalui ponsel dan tablet android. Jika kamu ingin mendonlotnya silahkan kunjungi Play store : Play Store: OWM Email. Cara settingnya terbilang dan tentu saja berbayar. Untuk file APK dan gratis silahkan install dari: OWM APK
    sederhana, cukup memasukan link Microsoft outlook mailing kedalam kotak dialog yang tersedia maka aplikasi akan berjalan mencari keberadaan email outlook dan menyimpan dan menguncinya kedalam aplikasi. Ini tentu saja berguna bagi pengguna yang bekerja diperusahaan yang menjadi klien outlook Microsoft. ikuti semua perintah, isikan juga password email secara default. Beres, deh.
  2. SMART SWITCH. Nah aplikasi yang satu ini, sangat berguna untuk memindahkan dokumen, data, lagu dan video dari perangkat iOS (Apple) ke perangkat Android baik handphone maupun tablet. Kedua perusahaanbaik yang berbasis Android (Google dan Samsung) maupun iOS (Apple) saling bersaing untuk merebut pengguna. Salah satu cara tersebut adalah dengan mempermudah pengguna platform lain memindahkan "harta atau property" virtual mereka ke masing masing platform yang diusung.
    Apple yang memulai "perang" ini dengan mengumumkan cara pindah dari Android ke iOS pada tahun 2014 yang lalu. Google dan Samsung lalu membalas dengan membuat aplikasi serupa tapi dengan sasaran bagaimana cara pindah dari iOS ke Android. Jadi sekarang sudah setimpal, bukan? Kalau kamu ingin mendonlotnya silahkan kunjungi Play Store dan klik saja: SMART SWITCH.
    Cara kerja Aplikasi ini tergolong sederhana tinggal memilih, mau pindahkan aplikasi dari iOS (iPhone dan iPad) ke Ponsel dan Tablet Android atau mau pindahin data dari ponsel Android yang satu ke Ponsel Android yang lain atau ke Tablet Android. Kebanyakan pengguna peralatan mobile masih terbatas memindahkan lagu dan video, kamu tahu bukan pada waktu lalu melakukan perpindahan seperti ini dari iOS ke Ponsel lain terbilang rumit. Kamu harus memindahkannya melalui Laptop PC dan di Laptop harus terlebih dahulu terpasang iTunes dan beberapa prosedur yang harus kita lewati terlebih dahulu. Tetapi sekarang pemindahan tersebut dapat kita lakukan melalui "awan" atau "udara", tinggal hubungkan perangkat ke internet. Selesai!
  3. GALLERY VAULT. Aplikasi ini berguna untuk menyembunyikan gambar dan video rahasia, untuk melhat cara kerjanya perhatikan gambar dibawah ini:
Untuk mendonlot Gallery Vault silahkan kunjungi Play Store Android atau langsung klik link ini: GALLERY VAULT

Selamat mencoba!

0 Response to "3 APLIKASI YANG SANGAT BERGUNA DI TABLET DAN PONSEL ANDROID"

Post a Comment

Iklan dipasang oleh pihak ketiga, kami hanya menyediakan slot/kavling kosong, jika ada yang kurang berkenan bagi pembaca silahkan hubungi kami, kami akan menyampaikannya kembali ke pihak Google via email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel