INI ALASAN mengapa iPad Air mampu menggantikan Laptop

iPad Air dilengkapi dengan keyboard bluetooth mirip ultrabook


1. iPad air sangat responsif dan cepat. iPad Air yang berarsitektur 64bit, dengan prosesor A7 dan layar yang luarbiasa tajam  mampu menghasilkan gambar real berteknologi retina display. Bukan itu alasan utamanya tapi, layar tersebut akan berfungsi sekaligus sebagai navigator pengganti mouse ketika anda melakukan pengetikan. 

2. iPad Air dapat dilengkapi dengan keyboard Bluetooth yang banyak dijual dipasaran.
Ini adalah bagian terpenting: Sebuah keyboard yang dihubungkan ke bluetooth, artinya anda tidak usah direpotkan oleh urusan pemasangan kabel penghubung. Keyboard bluetooth yang baik sedikit agak mahal dan terbuat dari bahan yang berkualitas. Tidak ada kendala pada saat melakukan pengetikan hingga berjam jam. Keyboard yang baik juga berfungsi sebagai dok tempat dudukan yang kokoh sekaligus pelindung screen iPad anda.
Syarat yang berat? Tidak juga, karena saya merekomendasikan keyboard ini, yang membuat iPad Air anda mirip sekali ultrabook pada saat anda bekerja, lalu berubah lagi menjadi iPad yang portable seperti sediakala ketika anda mencabutnya. Sangat portable. Saksikan video yang baru saya buat dibawah ini:

3. Battery iPad mampu bertahan hingga 12 jam untuk sekedar digunakan menulis di blog, membuat laporan, mengedit gambar gambar dan beberapa pekerjaan umum yang biasa anda lakukan pada saat berproduktivitas. Tentu saja battery iPad Air akan mampu bertahan hingga 10 jam jika anda sambli mendengarkan musik dan nonton video, dan akan mampu menemani anda bermain game hingga 8 jam.

4. iPad Air berplatform iOS sangat nyaman buat menulis, membaca dan mengirim email. iOs telah menciptakan environment mereka sendiri demi kenyamanan pengguna (user) mereka.

5. iPad maupun iPad Air bisa dilengkapi dengan Microsoft Office layaknya di PC dan dekstop di kantor dan dirumah anda. Microsoft office yang menjalankan tiga aplikasi Word, Excel, Prensentation dan lain lain ini tidak berbeda alias sama dengan yang terpasang di PC komputer Windows.
untuk memiliki Microsoft Office yang legendaris ini anda tinggal mengunduhnya melalui App Store di perangkat iOS (iPad) anda. untuk mengaktifkannya anda hanya butuh email sebagai tanda berlangganan microsoft office.
Sementara office bawaan iOS sendiri juga tidak kalah powerfull, contohnya Numbers yang bekerja untuk mengolah data berdasarkan spreadsheet (mirip excel)

6. iPad maupun iPad Air mempunyai ruang simpan iCloud, tempat anda menyimpan data, gambar atau photo, dokumen dll. Sekarang juga telah tersedia ruang simpan portable yang bernama iStick yang dibuat berbasis flash, sesuai dengan colokan iPad Air maupun iPad generasi terbaru. Ruang simpan portable ini.
Ruang simpan memang selalu menjadi masalah ketika anda butuh menyimpan data yang besar. Contoh saya hanya memakai iPad Air hitam 16 giga. Saya menyiasatinya dengan mengdownload beberapa ruang simpan cloud dan mengorganisernya, contoh ruang simpan cloud milik saya: Dropbox, 54 giga. OneNote 15 giga, Google Drive 5 giga, Box dan tentu saja cloud. hampir semua ruang simpan cloud sekarang support berbagai platform, misal: 
SkyDrive dan Dropbox pada aplikasi web memiliki built-in berkas pemirsa untuk sebagian besar format file umum termasuk dokumen Office, PDF, video dan gambar. Google Docs mendukung bahkan lebih format - termasuk Photoshop maket dan gambar AutoCAD - dan tidak heran bahwa Anda juga dapat melihat file-file di Google Drive tanpa software tambahan. 
Well, apa yang laptop anda mampu lakukan sedangkan iPad air tidak mampu?

Terlepas dari kekurangannya yang kurang mampu membuka banyak jendela, namun iPad air sungguh responsif dan cepat. Jarang terdapat lag ketika melakukan beberapa pekerjaan berat seperti pengeditan gambar gambar besar. iPad air juga adalah teman menyenangkan ketika anda bermain game.
iPad mampu membuat video dengan aplikasi buatan Apple sendiri yang bernama iMovie, dengan aplikasi ini anda bisa membuat video layaknya professional. Jadi jika anda sudah memiliki iPad dan tidak membutuhkan pekerjaan berat seperti designer professional, iPad Air sudah cukup untuk anda.

Note: Tulisan, gambar dan video di buat dan di edit menggunakan iPad air oleh AdelinaSasa.

2 Responses to "INI ALASAN mengapa iPad Air mampu menggantikan Laptop"

  1. Dibocorin dikit berapa harganya tuh, Iv ?.
    Penasaran lihat kinerjanya.

    ReplyDelete
  2. I Pad, lebih canggih dan praktis dibandingkan Lap Top, kira2 begitu yach mas. :)

    ReplyDelete

Iklan dipasang oleh pihak ketiga, kami hanya menyediakan slot/kavling kosong, jika ada yang kurang berkenan bagi pembaca silahkan hubungi kami, kami akan menyampaikannya kembali ke pihak Google via email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel