Trik: CARA MUDAH MEMANIPULASI GAMBAR/PHOTO DI NET menggunakan Ponsel

Bukan hanya untuk internet ya.. tapi memang di internet kebanyakan gambar gambar beredar sepanjang dasawarsa kita. Di internet beredar berita, gossip dan berita HOAX yang ironisnya dipercaya sebagai berita asli oleh jutaan orang, saya rasa terkadang berita berita HOAX yang menyertakan photo atau gambar gambar sebagai "bukti" keabsahan berita tidak jarang menjadi topic trending di forum forum dunia maya, di jejaring sosial seperti Facebook, Tweeter, Instagram, google plus dll.
Gambar  Adobe Photoshop Touch di ponsel atau Pahblet Samsung
Gambar gambar olahan ini tadinya kebanyakan diolah melalui PC laptop dan dekstop menggunakan Adobe Photoshop. Pengerjaannya memang membutuhkan sedikit ketrampilan, itu jika dikerjakan di PC konvensional. Namun akhir akhir ini dengan berkembang pesatnya kemajuan ponsel pintar dan sistem operasi Android dan ios yang semakin kaya kodingnya. Adobe photoshop pun berimprovisasi di perangkat mobile yang semakin populer ini. yakni dengan merilis adobe photoshop touch, mengoperasikannya cukup natural: hanya dengan menyentuhkan jari jari kamu hingga trampil menggunakan Adobephotosop ini. Loh kok saya jadi promo, maksud saya kan mau menunjukan bahwa gambar gambar olahan yang kelihatan nyaris sempurna di internet itu sekarang ini dapat di kerjakan atau di "olah" dengan perangkat handphone.
Jika kamu ingin mengunduhnya melalui hape android kamu ikuti link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=air.com.adobe.pstouch&hl=en
Dan untuk iOS atau iPad langsung saja unduh di App Store

Perhatikan Video yang saya unggah ke youtube di bawah ini: video dibawah ini saya buat menggunakan iPad Air melalui iMovie yang telah terpasang di dalamnya. Namun pengolahan gambar  saya lakukan menggunakan Hape Phablet Samsung Galaxy Mega 6.3 melalui Adobe Photoshop Touch yang tersedia di Play Store:





Comments