FULL MICROSOSOFT OFFICE DI IPAD!

Microsoft akhirnya menggratiskan microsoft office buat iPad, berbeda dengan Microsoft office buat iPhone dan telepon Android, Microsoft Office versi iPad dan juga nantinya akan tersedia juga di tablet Android memiliki fungsi lengkap, karena hampir semua fitur fitur aplikasi Microsoft Office versi dekstop/Laptop mampu berjalan pada Office untuk iPad ini, syaratnya tentu saja iPad anda telah menjalankan sistem operasi terakhir iOS yakni, iOS7, yang masih memakai iPad 2 dengan sistem iOS 5 dan 6 tentu saja terpaksa harus "gigit jari", mengaktifkan semua fungsi office ini juga anda masih memerlukan akun office 365 atau jika anda telah menjadi pelanggan office 365 sewaktu memakai laptop windows, maka akun anda akan berlaku juga untuk membuka semua fungsi dan kemampuan office yang telah anda pasang di iPad maupun tablet android.
Gambar 1: tampilan Microsoft office di iPad.

Pada iPad Air, menggunakan office besutan Microsoft ini sangatlah responsif dan halus, terasa sama seperti Microsoft office 2013 pada layar dekstop, perbedaannya hanyalah pada fungsi layar sentuh atau "touchscreen" namun pada iPad yang dilengkapi dengan keyboard bluetooth pengetikan tidak ubahnya berasa di depan laptop. Menggunakan spreadsheet atau microsoft excel juga sangat simple, dengan aplikasi ini dijamin anda dapat mengerjakan pekerjaan pekerjaan perkantoran yang membutuhkan perhitungan, statistik dan tabel tabel penjelasan logika.
Microsoft word utuk iPad juga menghadirkan fungsi lengkap layaknya versi dekstop dan laptop, pada microsoft powerpoint fungsi fungsinya juga sudah mendekati kelengkapan versi dekstop. Tidak mengherankan karena ketika mendownload aplikasi office microsoft ini ternyata membutuhkan data yang lumayan besar lebih dan kurang 876MB.
Gambar 2: Hasil kerja lembar Microsoft Excel tampak lengkap dan berguna buat menopang pekerjaan.

Untuk mendonlot Microsoft ke iPad anda sangat mudah pergi saja ke App Store di iPad, kalau bisa gunakan fasilitas wi fi gratis, setiap aplikasi seperti word, microsoft power point dan microsoft excel dapat didonlot secara terpisah, jika anda hanya memerlukan Microsoft word dan mengabaikan Excel, maka tidak perlu mendonlotnya cukup donlot yang anda butuhkan saja. Dengan hadirnya aplikasi perkantoran ini maka semakin mengukuhkan bahwa iPad dan Tablet memang layak dipertimbangkan sebagai pengganti netbook, notebook atau bahkan laptop jikalau perlu.
Gambar 3: iPad dilengkapi dengan keyboard bluetooth.

well, semoga bermanfaat!

Batam 31 Maret 2014
Ditulis melalui iPad Air
Oleh Sufyan Yaan




 

0 Response to "FULL MICROSOSOFT OFFICE DI IPAD!"

Post a Comment

Iklan dipasang oleh pihak ketiga, kami hanya menyediakan slot/kavling kosong, jika ada yang kurang berkenan bagi pembaca silahkan hubungi kami, kami akan menyampaikannya kembali ke pihak Google via email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel