AdelinaSasa

Privacy Perihal kami Coba Template kami
×
Skip to main content

HACKER, DAN RAHASIA ORANG ORANG YANG DIKULTUSKAN...

Seorang guru ngaji tidak berkutik ketika ponsel  membongkar seluruh rahasia buruk yang disembunyikan pribadinya dihadapan dua remaja tanggung di sebuah mushola. Apa yang telah dia lakukan? Selama ini orang orang bahkan masyarakat memuliakannya sebagai orang alim, orang baik baik, panutan masyarakat. Selama ini orang menghormati dan menganggap seorang ustad pasti punya nilai lebih, jauh dari perbuatan hina seperti yang dilakukan oleh kebanyakan orang. Masanya melupakan dan terlalu mengkultuskan manusia, zaman ketika dinding, tangan dan telinga bisa bersaksi telah hampir sampai! Ketika manusia berakhir dan berevolusi menjadi makhluk yang lebih baik berkat teknologi. Inilah sebagian kecil cerita itu.

Berawal dari pengaduan pacarnya yang mengaji bersama teman teman cewek lainnya pada sang ustad, bahwa sang ustad punya kebiasaan " menggerayangi" tubuh tubuh mulus murid mengaji cewek dengan bermacam macam dalih. Semua pengaduan awalnya ditanggapi dengan tidak percaya karena sang cowok juga sangat menghormati sang ustad. Pengaduan sang cewek kepada anggota keluarga juga ditanggapi dengan hardikan marah "jangan memfitnah seorang ustad".
Tapi teman sang pacar yang kebetulan suka mengutak atik software berangggapan berbeda. Dia memberikan pandangan tidak ada salahnya mencari tahu. Lalu dia menyusun rencana dia meminta pacar temannya menyerahkan hape samsungnya kepadanya dan memasang software pengintai. Bukan hanya hape sicewek tapi juga hape teman temannya dan termasuk hape anak gadis sang ustad yang berhasil dirayunya diam diam dipasangi software pengintai, akibatnya hampir semua rahasia pribadi sang ustad dapat diamati oleh "hacker" remaja ini dari jauh!
Dua belas rahasia skandal seks di vatikan roma juga terbongkar dari penyadapan ponsel. Beberapa video diunggah melalui hape dan diremote dengan sengaja kepada orang diluar lingkungan gereja. Fakta ini cukup mengguncang dunia. Kini kita tahu ponsel adalah pisau bermata dua.
Beberapa software remoter yang dibuat oleh provider telekom dapat disalah gunakan oleh pengguna tertentu menjadi alat pengintai. Ironisnya koding itu membebankan pembayaran jasa "pengintaian" kepada korbannya. Misalnya jika anda "meminjam" hape pacar dengan maksud meremote sms dan pembicaraannya ke hape anda. Anda harus menulis kodenya dengan diam diam dilayar hape pacar anda, tagihan "jasa" itu dibebankan ke hape pacar anda melalui pemotongan pulsa setiap bulannya mulai Rp.1000,- oleh operator penyedia layanan. Tujuan operator menyediakan layanan ini dan konten adalah untuk kenyamanan pengguna, namun setiap layanan yang bersifat fasilitas selalu terdapat celah untuk disalah gunakan.
Saya tidak terkejut ketika mendengar transaksi seorang yang dikatakan pemuka agama besar dari rekaman pembicaraannya yang begitu vulgar bertransaksi layanan duniawi (tidak usah menceritakannya secara detail) dari hasil sadapan teman teman yang punya akses keserver. Saya sadar itu adalah manusiawi. Sekarang saya berubah ketika semakin banyak tahu hal hal di sisi hitam manusia. Saya menghormati para hacker, mereka membuka kotak pandora seolah ada lobang hitam disudut sorga. Mereka yang menyalangkan mata didalam gelap dan membuka tabir tabir ketika semua orang terlelap. Mereka yang melihat kepalsuan dengan kepala dingin memecahkan hal hal tabu seperti gelembung gelebung buih dilautan.

Comments

Popular Minggu ini:

TAHUKAH KAMU BEDANYA iPhone BEKAS JEPANG DENGAN SINGAPORE?

Pernah dengar Rumor iPhone rakitan Jepang dan Singapore?
Terutama anda yang domisili di batam yang masih sebagai "sorganya" elektronik, kali ini khusus seken. Dari hasil pantauan saya dilapangan peminat ponsel pintar bekas semakin meningkat terutama iPhone. Well, anda datang ketempat yang benar: BATAM.

Harga sebuah iPhone 5, 5c seken sekarang hanya berkisar 900 - satu jutaan disini. Kualitas tentu saja dijamin oleh toko penjual.

Mengapa batam? Karena Batam begitu dekat dengan singapore, hanya berjarak 45 menit (aktualnya hanya 25 menit, namun karena ada peraturan kecepatan di laut perbatasan dalam kecepatan tertentu maka dipatoklah 45 menit) perjalanan santai naik ferry laut, banyak celah dan peluang bisnis, salah satunya adalah bisnis ponsel bekas ini. Jangan anda remehkan ya, omsetnya bisa mencapai ratusan juta rupiah perbulan.  Kembali kepada topik: Perbedaan iPhone seken asal Jepang dan singapore.
Secara fisik, fitur dan kemampuan tidak ada perbedaan yang essensial. Nam…

APA BEDA SONY XPERIA ZR DOCOMO DENGAN GLOBAL?

Di Indonesia terutama di Batam sedang diserbu oleh produk hape bekas besutan sony keluarga xperia, saya juga tidak mengerti mengapa seken hape ini bisa sampai banjir di negara kita yang seluas ini, kalau mau dibilang produk hape ini sudah terbilang lawas di rilis dikisaran waktu 2013 - 2015, namun speknya masih terbilang bagus, dengan kamera beresolusi 13 - 20,7 Megapixel RAM 2GB, ruang simpan yang cukup lega dikisaran 8 - 32GB, tentu sangat menarik apalagi (kalau di Batam) harganya sangat murah berkisar antara RP. 550.000,- hingga RP.800ribuan, sangat terjangkau. Dan penjualnya memberikan garansi toko, bisa juga dibeli secara online, (kamu bisa mencari nama nama toko di Facebook seperti: Putra siregar seken singapore, atau bang Juju karena nama nama ini sudah terjamin kredibilitas bisnis mereka di Batam, Putra siregar bahkan telah memiliki beberapa cabang, Pekanbaru, Jakarta, Bali dll)

Satu hal yang kamu harus tahu: baik docomo maupun global keduanya sama sama asli besutan Sony, sama…

5 SIGNS WHY YOU ARE GENIUS

IF YOU CAN USE YOUR SMARTPHONE BY RIGHT when you confuse what shall be bought a laptop or a smartphone? Just consider the bugdet that you have for now, then I guess you will buying a phone, Am I right?  But why? Because with a smarthphone you can call your mom by dial her number, or you can texting your friends and send them some messages, so many fun in just one hand. Further more a phone does have networking capacity as laptop does have, so you can also chat with your friends through the internet.
Oh yes! I can't count how many times you can use it for get pictures with your friends and send them into social media like Facebook, IG, and GPlus? That are the ordinary people way to use their phones.

Why we call you are genius one is when you can use your smartphone more than a phone. You can use it for some productivity work such as: Blogging, support working, support learning, and for some excercises. When you so curious, here we go:

Signs 1. BLOGGING
You can use your smartphone fo…