TIPS MEMASANG BBM DI IPAD

Ingin sambil bekerja, online atau main game di iPad dan tetap terhubung dengan Blackberry Messenger? Gampang pada menu utama layar iPad kamu masuk ke Application Store seperti gambar 1
Gambar. 1
Pilih atau sentuh App Store, ketik bbm for ipad pada menu pencarian dikanan atas, maka akan muncul menu, seperti pada gambar 2. Jangan panik jika tidak menemukan aplikasi BBM tersebut sentuh pada menu "hanya iPhone" maka akan muncul menu deret "hanya untuk iPad dan juga hanya untuk iPhone" pilih atau centang "Hanya iPhone" dengan cara menyentuhnya:
Gambar 2
Nah setelah kamu sentuh "Hanya iPhone" barulah muncul menu Blackberry Messenger yang kamu inginkan, tahukah kamu apa sebabnya? Sebabya adalah BBM ini memang di peruntukan untuk iPhone dan tidak direncanakan buat tablet, namun oleh karena baik iPhone maupun iPad sama sama menggunakan sistem iOS, maka BBM juga bekerja dengan baik di iPad!, sekarang kamu tinggal klik aplikasi BBM untuk iPhone di iPad kamu seperti gambar 3 dibawah ini:
Gambar 3
Buka aplikasi lalu pilih install tunggu sampai downloading dan penginstalan selesai, aplikasi bbm hanya 29 - 30 MB. lihat contoh gambar tangkapan layar bbm di iPad seperti pada gambar 4 dibawah ini:
Gambar 4.
Nah tulisan ini penulis buat dengan menggunakan iPad dan hanya sekedar untuk berbagi. iPad sama halnya dengan tablet pada umumnya dapat digunakan untuk mengantikan pekerjaan laptop, bagaimana membuat tangkapan gambar di screen atau layar iPad? cukup tekan tombil on/off dan tombol menu sekaligus maka gambar apapun yang sedang tampil dilayar ipad akan segera tertangkap dan tersimpan di folder gambar secara default. Menulis blog unduhlah blogger secara gratis di App Store. Selamat Bekerja!

Salam
Sufyan



Comments