A B A D I (mengapa mereka akan hidup abadi)



Semua orang akan bisa hidup abadi dalam waktu 35 tahun. Cukupkah prediksi itu? (Ataukah butuh waktu yang lebih lama lagi?).Suka atau tidak suka, halaman ini bertujuan sebagai informasi dasar utama kami kepada subjek pembahasan. Jika Anda mengetahui salah satu informasi baru terkait dengan hal ini, silakan berbagi dengan memberikan komentar di bagian bawah halaman, dan kami akan menambahkannya ke situs web. Atau menulis artikel Anda sendiri.
Ingin hidup selamanya? Pilihlah dalam jajak pendapat kami. Sebelum Anda memilih, pastikan untuk mengeksplorasi subjek di website kami.



DALAM 35 TAHUN...
Kami secara naluriah gagal untuk melihat perkembangan teknologi sebagai eksponensial. Jika Anda tidak memahami konsep pertumbuhan eksponensial, maka kemungkinan Anda tidak berpikir keabadian akan pernah menjadi mungkin, apalagi memahami bahwa itu bisa dicapai dalam waktu 35 tahun. Untuk mengetahui lebih lanjut, baca penjelasan kami tentang pertumbuhan eksponensial.

 APA KATA PARA AHLI....
Jangan menggunakan kata "kita" untuk itu! Kata para ahli! Ahli # 1: Google. Larry Page dan Sergey Brin, pendiri Google mendukung teori teori,  dan ahli # 2: Ray Kurzweil, yang merupakan ahli futuristik yang pernah hidup dan yang paling populer, serta salah satu pemimpin dalam industri kecerdasan buatan, dan kepala teknik di Google. Dia menegaskan bahwa keabadian dapat dicapai dalam waktu 20 tahun.
Pindah dari ranah teknologi ke dunia bioteknologi, kita memiliki ahli # 3: Aubrey de Gray, dia adalah kepala kantor ilmu di salah satu yayasan penelitian anti-penuaan yang paling terkenal, SRF. Aubrey de Grey, yang lahir pada tahun 1963, percaya bahwa ada kesempatan 50/50 dia akan hidup ketika manusia mencapai keabadian. Dia adalah salah satu wajah terkemuka dalam memerangi penuaan, dan sering diundang untuk mempresentasikan teori "anti-aging"-nya untuk universitas, TED Talks, think tank, dan outlet berita.
Wajah lain dalam memerangi penuaan adalah ahli # 4: Jason Silva, yang merupakan filsuf kinerja. Untuk memahami kecemerlangan bagaimana ia berpikir, Anda harus melihat penampilannya di saluran YouTube-nya saat ini, Shots of Awe. Dia percaya pada teori kedua Ray Kurzweil dan Aubrey de abu-abu.

MENURUT PARA PENELITI...
Sejak tahun 2010, perkembangan di industri ekstensi kehidupan telah relatif meroket, terutama di Rusia melebihi tempat lain. Kita telah melihat pembentukan banyak perusahaan penelitian profil tingkat tinggi, departemen, yayasan, lembaga, dan inisiatif dengan tujuan spesifik yang radikal guna memperpanjang usia hidup.
Penuaan adalah proses biologi yang kompleks multicausal ditentukan secara genetik, dan sebagainya, untuk itulah penelitian dilakukan mencari cara bagaimana untuk memerangi itu,  anda perlu penggabungan banyak disiplin terkait. Lihat di sini untuk melihat betapa rumitnya hal itu bahkan hanya sekedar melacak biomarker penuaan. Contoh berikut ini hanya dari kelompok-kelompok yang memiliki tujuan khusus perpanjangan hidup. Mereka mengkhususkan diri dalam sub-disiplin ilmu (tapi berkontribusi terhadap anti-penuaan) walau kadang tidak terdaftar.
Research Foundation SENS (SRF) bertujuan untuk membantu membangun industri yang akan menyembuhkan "penyakit penuaan". Untuk tujuan ini, mereka menyediakan dana untuk universitas yang memberikan kontribusi untuk penelitian anti-penuaan. Selain itu, mereka menjalankan pusat penelitian mereka sendiri, yang menyatukan pengetahuan dari semua anti-penuaan sub-disiplin ilmu untuk memperoleh perspektif pengawasan. Hal ini dipimpin oleh orang terkenal, Aubrey.
CALICO (Sebuah perusahaan yang dibuat oleh Google)
Yang satu ini, lebih dari apapun, telah membawa perang melawan penuaan menjadi pusat perhatian. Google telah memasok ratusan juta dolar untuk membuat Calico, dan menempatkan Pimpinan Apple, Art Levinson sebagai Chief Executive Officer. Kami akan membuat Anda tetap up to date dengan menginformasikan kemajuan yang mereka capai.

Inisiatif 2045, mengambil pendekatan yang berbeda, yang bertujuan untuk menciptakan teknologi yang akan memungkinkan transfer kesadaran individu untuk pembawa keabadian yang lebih maju secara non-biologis. Di bawah ini adalah perkiraan mereka untuk bagaimana mereka merencanakan dan bagaimana mengimplementasikannya.

MENGAPA HARUS HIDUP SELAMANYA?

Kita telah melihat banyak sekali orang mengatakan bahwa mereka tidak ingin menjadi abadi. Biasanya dikatakan oleh mereka yang tidak mengerti tentang kemungkinan memegang masa depan, dan untuk alasan yang mereka pikirkan bahwa kehidupan abadi pasti akan membosankan. Kami telah menulis tentang hal ini, mengapa Anda akan ingin untuk menjadi abadi. Sebuah alasan bahwa orang tidak ingin hidup selamanya adalah karena mereka percaya bahwa mereka akan kehilangan terlalu banyak orang yang dicintai - kehilangan mereka terlalu banyak. Mungkin Anda tidak akan hidup tanpa mereka selamanya meskipun, seandainya setiap orang yang pernah mati bisa dihidupkan kembali di masa depan.
Kematian adalah primitif, itu hanya masalah waktu bagi umat manusia untuk mengatasinya. Keabadian adalah perkembangan alami dalam kebangkitan alam semesta. Terutama bagi manusia.

BAGAIMANA CARANYA KITA HIDUP ABADI?

Ray Kurzweil memiliki tekad dan niat bulat untuk mencapai keabadian. Untuk melakukannya, ia telah menyusun rencana pribadi untuk sampai ke sana yang melibatkan 3 jembatan. Rencananya ini tentu saja tergantung pada ilmu pengetahuan dan pencapaian teknologi keabadian kita di sekitar 20-35 tahun kedepan. Prioritas saat ini paling tidak adalah bagaimana bertahan setidaknya sampai 20 tahun lagi.

JEMBATAN 1 - JADILAH SEHAT.
Jembatan pertama adalah semua tentang melakukan segala kemungkinan untuk memperpanjang hidup anda dengan pengetahuan kita saat ini tentang penuaan. Metode ilmiah kontroversial meliputi: menyusul rendah kalori (di bawah 1500 kalori), rendah karbohidrat (di bawah 80 gram) diet, dan mendapatkan banyak latihan dan banyak tidur. Metode lain mengangkat alis, seperti minum 10 gelas air sehari untuk membersihkan tubuh dari racun, dan memiliki infus mingguan vitamin, agen chelating dan berbagai obat-obatan lainnya. Banyak metode lain telah ada untuk membersihkan tubuh dari racun, yang dapat ditemukan melalui pencarian google. Kami akan segera menulis artikelnya.

JEMBATAN 2 - BIOTEKNOLOGI
Jembatan berikutnya kita dapat mengambil keuntungan dari revolusi bioteknologi sedang yang sedang berkembang pesat. Ini lebih dari sekedar membawa kita kepada sekedar tetap sehat, atau sekedar melengkapi kita ke dalam berbagai perangkat tambahan. Akhirnya bioteknologi akan menyembuhkan penuaan, dan bahkan memungkinkan kita untuk mengubah kembali jam tubuh kita, dalam perjalanan yang sedang berlangsung, meskipun demikian penemuan akan terus dibuat yang akan meningkatkan kesehatan kita, dan memperluas rentang hidup kita. Kita akan melihat meningkatnya penggunaan terapi gen, sel induk, kloning terapeutik, dan sel-sel pengganti, jaringan dan organ.

JEMBATAN 3 - Nanoteknologi & Kecerdasan Buatan
Teknologi ini benar-benar akan merevolusi melebihi dari segala sesuatu yang pernah kita ketahui, bagaimana kita hidup, mengapa kita hidup, dan ya tentu saja berapa lama kita hidup. Untuk informasi lebih lanjut tentang masa depan bahwa teknologi ini akan membuat semuanya menjadi sangat mungkin, silahkan membaca penjelasan kami dari segi singularitas teknologi.

Perangkat robot berukuran nano, miniatur bahkan lebih kecil dan halus jika dibandingkan dengan ukuran sel darah tunggal, akan menjadi hal yang biasa di tahun 2020. Diperkirakan bahwa perangkat ini akan berkembang untuk digunakan dalam tubuh untuk menjaga kesehatan yang sempurna dan membuat manusia tetap muda. Kedua perangkat tersebut telah digunakan untuk tujuan diagnosis. Mereka akan menyediakan pemantauan konstan dan memberitahukan Anda jika Anda mulai menghadapi masalah kesehatan. Misalnya, mereka akan mendeteksi kanker pada tanda yang sangat dini pada pertumbuhannya, memberitahu Anda perihal terkait pada sel-sel kanker, penandaan yang bergunaagar bibit penyakit tersebut segera dicabut dari dalam tubuh dengan perangkat teknologi nano yang lain. Dalam beberapa dekade berikutnya mereka tidak hanya akan mendiagnosa, tetapi juga mengobati penyakit. Untuk informasi lebih lanjut, baca panduan kami untuk revolusi nanoteknologi.

Dan kita bahkan belum menyinggung tentang Artificial Intelligence. Akhirnya melalui perkembangan nanoteknologi, ilmu saraf, bangun bangun otak buatan, dan kecerdasan buatan, cukup difahami bahwa akan ada teknologi untuk mengaktifkan pikiran kita untuk diintegrasikan ke media penyimpanan dan kesadaran lain, kita akan memiliki kemampuan untuk 'upload' pikiran kita (dengan bantuan nanoteknologi ), ini juga disebut sebagai keabadian digital. Atau, kita masih bisa beroperasi dari otak asli kita, tapi kognisinya bersifat outsourcing. Sebagai contoh, kita bisa mengendalikan robot bukan tubuh kita sendiri, atau kita bisa plug in ke lingkungan virtual. Tingkat kecerdasan kita akan meningkat secara signifikan, kita akan berkomunikasi secara telepati, dan kita akan mengakses internet dengan pikiran kita. Perubahan bahwa teknologi akan menjadi sangat manusiawi  masih saja belum bisa sepenuhnya dimengerti. Untuk informasi lebih lanjut tentang masa depan ini, periksa halaman informasi kami tentang transhumanism.
Di bawah ini Anda dapat menonton Ray Kurzweil menjelaskan lebih lanjut tentang jembatan 3.


BAGAIMANA DENGAN RISIKO EKSISTENSI MANUSIA DAN OVER-POPULATION?

Jadi memang, keabadian akan membuat jumlah manusia menjadi sangat besar. Tapi siapa bilang kita bahkan akan sampai di sana tanpa merusak satu sama lain? Risiko keamanan yang akan datang yang berkaitan dengan teknologi yang sedang berkembang sangat besar. Kami telah menulis sebuah artikel tentang 5 teknologi baru yang bisa menghancurkan dunia.
Dan jika kita bertahan untuk mencapai keabadian, lalu bagaimana overpopulasi? (Jumlah penduduk yang membengkak tanpa kendali akibat kehidupan abadi, dimana yang hidup bertahan dan terus melahirkan, sementara jumlah yang meninggal akan menjadi sedikit). Kita akan memiliki masalah menghadapi terkait dengan kelebihan penduduk dan kebutuhan akan sumber daya. Masalah-masalah ini dapat diatasi dengan teknologi baru, dan itu tidak akan mengganggu humaniora transfer ke keabadian. Kami telah menulis sebuah artikel rinci, menjelaskan mengapa keabadian tidak akan menyebabkan kelebihan populasi.

KEAMANAN TETAP AKAN MENANG
Mari berpikir positif. Seiring dengan persenjataan canggih akan datang pertahanan canggih. Misalnya, dengan manufaktur molekular dan bentuk awal non-kesadaran buatan AI, sistem surveilans dapat dibentuk untuk membela diri terhadap penciptaan senjata ilegal. Sistem ini tidak akan melanggar hak dari segi privasi karena sebagai manusia anda hanya akan diberitahu perihal tindakan Anda, seharusnya tindakan tersebut ditandai oleh sistem sebagai hal mencurigakan. Satu-satunya privasi Anda akan dilanggar (non-kediktatoran) di masa mendatang adalah ketika Anda bertindak secara ilegal.

Seiring dengan kemajuan mungkin akan datang kemauan dan kesadaran yang meningkat secara global untuk bekerja sama demi kemajuan dengan tujuan saling menguntungkan seperti swasembada, keabadian dan eksplorasi ruang angkasa, ancaman kehancuran massal bisa menjadi begitu besar dan negara-negara tidak akan memiliki pilihan kecuali datang bersama-sama dan berkolaborasi untuk mengatasi masalah keamanan bersama. Pada subjek fundamentalisme agama, dengan inovasi seperti keabadian dan penciptaan dewa-seperti kecerdasan buatan, mungkin agama akan menjadi lebih berpikiran terbuka tentang potensi ilmu pengetahuan dalam menjelaskan kebenaran dari penciptaan kita, bertindak untuk mencairkan agama dan meningkatkan multiculturalization, sekularisasi dan kerjasama.

ANDA MEMILIKI INFORMASI TAMBAHAN?
Tahu sesuatu yang penting yang harus ditambahkan ke artikel ini? Silakan komentar dan biarkan kami mengetahuinya. Di masa depan kami akan mengijinkan pengguna website untuk menulis artikel mereka sendiri. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Baca sumber: http://www.thatsreallypossible.com/immortality/

0 Response to "A B A D I (mengapa mereka akan hidup abadi)"

Post a Comment

Iklan dipasang oleh pihak ketiga, kami hanya menyediakan slot/kavling kosong, jika ada yang kurang berkenan bagi pembaca silahkan hubungi kami, kami akan menyampaikannya kembali ke pihak Google via email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel