PRIBADI GANDA


Kadang Online membuat kamu kecanduan, dan pengaruh buruknya sering tidak kamu sadari, perhatikan beberapa pengaruh pengaruh jelek dibawah ini:
Ilustrasi Online
1. Kamu bisa begitu supel di dunia Virtual tapi sebenarnya tidak menggambarkan diri kamu yang sebenarnya, kamu menjadi orang lain di dunia itu, semakin kamu mencoba sekuat tenaga untuk "exist" di dunia semu itu semakin jauh kamu terperangkap dan sulit untuk kembali ke dunia nyata.

2. Jika kamu terperangkap menjadi orang lain secara tidak kamu sadari kamu mulai menghidupkan kepribadian lain dalam ujud virtual, kamu mulai membohongi diri kamu sendiri berinteraksi dengan ujud2 virtual lain..sadar dan tidak sadar kamu sudah mulai berkepribadian ganda.

3. Kamu mulai kehilangan waktu buat berkreasi dan berproduksi, kamu chatting setengah malaman mengorbankan waktu istirihat kamu, kamu mulai mengurangi berinteraksi secara real dengan dunia dan lingkungan sekitar kamu

selanjutnya teman2 bisa menambahkan...kerugian2 lain di dunia semu virtual yang isinya di claim oleh ahli jiwa sebagai berisi 80% kebohongan yang dapat di maklumi..namun bohong tetaplah bohong dan berdosa.

wuihh..ngeri juga ya

0 Response to "PRIBADI GANDA"

Post a Comment

Iklan dipasang oleh pihak ketiga, kami hanya menyediakan slot/kavling kosong, jika ada yang kurang berkenan bagi pembaca silahkan hubungi kami, kami akan menyampaikannya kembali ke pihak Google via email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel