BBM (Blackberry Mesenger) di Android

Seperti yang di gembar gemborkan di media, BBM (Blackberry Messenger) memang terlihat terpajang di Play Store nya Android, tanggal 21 Septermber 2013, tapi jangan girang dulu, walaupun-aneh karena dipajang banyak sekali-sampai bingung mau pilih klik yang mana, namun dibawah keterangan aplikasi tertulis trade mark: Blackberry Inc.
Gambar Aplikasi BBM di Play Store Android.
Nah disana persoalannya, begitu anda mengunduhnya jangan berharap bisa langsung menggunakannya atau berharap segera dapat BBM-an dengan teman teman pencinta BBM yang masih menggunakan ponsel Blackberry, sang aplikasi malah menodong anda dengan mengharuskan anda memberikan rate kepada BBM dengan bintang 5 ****.

Mungkin karena masih sedang promosi agar sag aplikasi mendapatkan rating tinggi diantara pengguna, namun tak pelak "reklami atau advertising" ini mendapatkan reaksi kekecewaan dari pengunduh. Lihat gambar komentar para pengunduh:
Postingan Aplikasi BBM yang bersipat adversisi mengundang reaksi dari pengunduh
Seorang Pengunduh bernama Lisa G memberikan komentar:"This is very stupid asking for a vote on a product you even not tested and get installed yet. Seems BB looking for votes to make their application look good on Play Store"
 (Ini adalah permintaan sangat bodoh agar kita memvoting sebuah produk yang belum kita uji dan belum lagi kita install, Nampaknya BB sedang mencari voting sebanyak banyaknya agar aplikasi mereka nantinya kelihatan keren di Play Store)
 Akan tetapi cepat atau lambat BBM yang sejati pasti akan dapat di unduh di Play Store, namun beberapa pengunjung telah memberikan komentar komentar miring tentang BBM yang menurut mereka tidaklah lebih baik dari apliikasi chat seperti WhatApps dan Aplikasi chat lain yang telah tersedia terlebih dulu di Play Store...


This Article is Created with Samsung Galaxy Note 10.1 by Sufyan Yaan











0 Response to "BBM (Blackberry Mesenger) di Android"

Post a Comment

Iklan dipasang oleh pihak ketiga, kami hanya menyediakan slot/kavling kosong, jika ada yang kurang berkenan bagi pembaca silahkan hubungi kami, kami akan menyampaikannya kembali ke pihak Google via email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel