ORNITHOPTER - CARA BARU MENGINTAI WILAYAH MUSUH

Ada ada saja cara manusia dalam mencoba meniru alam..

Teknologi selalu menawarkan cara baru dalam berkreasi, termasuk di medan perang. Misalnya ketika melakukan pengintaian, tidak harus melalui pesawat kaku konvensional yang gampang ketahuan karena bentuknya yang mudah dikenalii secara kasat mata.
Di barat telah dikembangkan teknologi hewan terbang tiruan, atau robot burung yang lebih populer dengan sebutan ornithopter. Bisa dimanfaatkan sebagai robot pengintai yang dapat berbaur dengan alam karena semakin lama semakin mirip dengan burung asli. Amerika sedang mengembangkan tekniknya. Robot burung ini bahkan bisa berbentuk burung gagak yang mampu dengan mulus hinggap di jendela sementara kedua matanya telah di lengkapi dengan kemampuan kamera beresolusi tinggi, untuk tujuan pengintaian dan pemotretan. Robot robot burung ini juga kelak dapat di bekali kemampuan membawa terbang bahan peledak yaang di bawa melalui paruhnya dan di samarkan sebagai makanan.
Di bawah ini video burung tiruan buatan perusahaan jerman Festo:

Kapan ya negara tercinta ini mampu membuat semua itu dan melupakan kebiasaan korupsi?



0 Response to "ORNITHOPTER - CARA BARU MENGINTAI WILAYAH MUSUH"

Post a Comment

Iklan dipasang oleh pihak ketiga, kami hanya menyediakan slot/kavling kosong, jika ada yang kurang berkenan bagi pembaca silahkan hubungi kami, kami akan menyampaikannya kembali ke pihak Google via email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel