APA SAJA KELEBIHAN JELLY BEANS 4.3?

Anda yang sudah mencicipi Sistem Operasi Android Jelly Beans? Versi mana? Jelly beans 4.1, atau 4.2 ? Kalau belum anda sudah tertinggal lagi, sistem android dengan cepat berkembang menyempurnakan diri di prediksi suatu hari akan membunuh sistem windows perlahan lahan, karena kecepatan jelly beans berevolusi mendekati level 3 x lipat sistem operasi lain, siapa yang mampu melakukan hal itu selain google, gudangnya manusia manusia teknologi jenius abad ini?
Lalu apa kelebihan Jelly beans 3? Nah walaupun bukan sistem yang paling cemerlang karena google masih berencana merilis update berikut yang di beri nama Jelly beans "lime pie" berikut adalah update baru yang terdapat di sisitem jelly beans 4.3:

1. Menambahkan mode multi user untuk tablet, yakni opsi membatasi akses pengguna lain, misalnya anak anak, jika anak naka diperbolehkan menggunakan tablet orang tuanya, maka opsi ini dapat digunakan untuk membatasi anak anak agar tidak bisa mengakses konten dewasa, mereka dibatasi ke konten konten yang dianggap "aman".
2. Perbaikan sistem switch ke pengguna dari lock screen, jauh lebih cepat daripada versi 4.2, apalagi 4.1.
3. Bluetooth  Smart Technology atau dikenal sebagai "Bluetooth Hemat Daya" membuat perangkat android mampu terhubung keperangkat berdaya rendah dan tidak memboroskan daya batterai.
4. Support dengan bluetooth AVRCP 1.3, ini memberikan fungsi display seperti tampilan display nama nama lagu yg berjalan di monitor kalau kita memutar mp3 di dalam perangkat musik di kenderaan mobil.
5. Support untuk pengaya sistem audio semacam suara "surround" virtual di perangkat yang sesuai.
6. Main Game bakalan lebih seru dan terasa lebih nyata dan lebih detail gambar 3D-nya karena sistem 4.3 ini sudah support OpenGL ES versi 3.0.
7. Support DRM programming interface terbaru, sehingga mampu streaming video berkualitas tinggi hingga 1080p baik di tablet maupun smartphone, ini jelas menghancurkan batasan kemampuan tablet dan smartphone terhadap komputer PC.
8. Wi Fi scan, tidak perlu lagi menghidup dan mematikan opsi WiFi setiap kali mau internetan gratis .
9. Smart Dialer. Begitu anda mengetik sebuah nomor pada smartphone, perangkat akan lebih komplit menawarkan detail nama pengguna yang akan anda hubungi didalam daftar kontak anda.


Dan masih banyak lagi kelebihan lain yang tidak saya tuliskan.
Well, selamat mencicipi sistem Jelly Beans terbaru!


Comments