TIGA SOFTWARE PENGEDIT PHOTO YANG PALING HEBAT DI ANDROID

ketiga software pengedit photo ini sangat simpel di gunakkan dengan sapuan layar sentuh yang semakin presisi, pada smartphone maupun tablet android, apalagi jika tablet atau smarphone anda dilengkapi dengan pena stylus generasi terbaru.Tiga software pengedit photo itu adalah:

Adobe Photoshop Touch di Play Store Android
1.Adobe photoshop touch: Saya merekomendasikan aplikasi pengolah photo ini kepada anda karena simpel dan dan akurasinya. Pengolahan photo terasa nyaman dan mudah karena tampilan tool yang sederhana. Sebelum menggunakannya di sarankan membuka tutorialnya terlebih dahulu. Kemampuan dasar aplikasi ini: Merobah latar belakang photo, menambahkan object ke dalam photo, mengedit warna, menggabungkan beberapa gambar dan banyak lagi yang lainnya. Perlu di ingat, perbedaan adobe photo shop touch yang diperuntukan buat ponsel dengan yang buat tablet. Harganya yang untuk tablet adalah US$ 9,99 sementara yang buat ponsel US$ 4,99. Anda bisa membelinya di Play Store melalui google wallet  PLAY STORE. Anda dapat berbagi ke jejaring sosial seperti FB, Tweeter dan berbagai jejaring sosial melalui tablet atau smartphone anda setelah pengolahan gambar selesai.
Tangkapan layar pengedit adobe photoshp touch di layar tablet atau smartphone anda.
Perhatikan tool pada layar perintah diatas, tampilannya yang sederhana, dan familiar bagi anda yang pernah mengutak atik photoshop di PC, sistem multi layer yang kini menjadi standard pengeditan photo kelas atas tetap di adopsi kelayar sentuh, begitu simpel, sederhana dan briliant.
Contoh hasil photo editan adobe photoshop touch yang saya olah melalui tablet:

Catatan: Anda dapat mengunduh gratisan adobe photoshop touch ini di laman Android blog AdeSasa ini, klik "Living at Batam" dilaman "Android Free 2"
Atau langsung ke link: Adobe PhotoShop touch anda akan menemukan kedua versi apk tablet dan ponsel, dapat diunduh secara gratis setelah menunggu beberapa detik iklan AdFly, tapi sebaiknya anda membeli di Play Store secara resmi setelah punya dana..


__________________________________________________________________________________

After Focus
2. After focus: Anda dapat membuat foto sehebat efek photo kamera DSLR-gaya latar belakang kabur dengan hanya memilih area fokus. Juga, berbagai efek filter menawarkan kemampuan untuk membuat foto yang paling alami dan realistis.
Memilih area fokus lebih tepat, Anda dapat membuat atau mengegdit gambar biasa sehingga menjadi lebih alami dan profesional.
Tandai area yang Anda inginkan dengan uspan jari atau pena stylus (kalau memakai tablet keluarga note), AfterFocus otomatis mengenali area fokus tepat bahkan untuk sebuah bentuk gambar benda dengan bentuk yang rumit sekalipun.
Fungsi auto memungkinkan Anda untuk bekerja lebih cepat pada ponsel pintar dengan layar kecil, jika anda tidak menggunakan tablet
Juga, latar belakang blur efek AfterFocus memberikan foto tampilan yang realistis antara tepi latar belakang dan area fokus.
Ada dua versi After focus ini di Play Store: yang gratis dan yang berbayar, perbedaannya hanyalah pada tempelan iklan yang cukup menyebalkan pada yang gratisan, yang pro dapat kamu beli seharga US$ 1,6 di: AFTER FOCUS
Contoh hasil photo after focus:

Sebelum: photo sebelum di olah dengan software after focus:
Gambar sebelum diedit dengan after focus

Sesudah: Perhatikan latar belakang menjadi blur dan berefek motion sesudah di olah dengan software after focus
Gambar setelah diedit dengan after focus
Kabar baiknya bagi anda yang tidak ingin membeli, software pengolah gambar grafis ini juga tersedia dalam versi gratis dengan kemampuan yang hampir sama dengan yang berbayar.
.------------------------------------------------------------------------------------------------------------


3. Parfectly Clear, Software ini mampu meningkatkan kualitas hasil photo menjadi jauh lebih baik, lebih terang, lebih bersih. Bahkan Parfectly clear dapat menghasilkan efek bagus. Parfectly Clear ini dapat anda download setelah membayar US$.2,79 di: GOOGLE PLAY STORE
Contoh gambar hasil editan:
gambar hasil olahan gambar Parfectly Clear

Hasil sebelum dan sesudah di edit, anda bisa memilih opsi dengan memilih menggunakan tool yang berbeda seperti terlihat pada gambar dilayar tablet atau smartphone android anda.
Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi pengolah photo yang hebat, tapi menurut saya ketiga pengolah photo berbayar diatas memang telah dibuat oleh developer ternama dan sudah memiliki kredibilitas dan nama besar seperti Adobe yang selama ini telah merilis Adobe photoshop versi PC konvensional dan sukses menjadi software pengolah grafis yang paling populer didunia.

Sayangnya untuk  Software grafis "Parfectly Clear" ini belum tersedia versi APK gratisnya  mungkin kedepannya kami akan menyediakannya di website tertentu

Tunggu postingan berikutnya....



0 Response to "TIGA SOFTWARE PENGEDIT PHOTO YANG PALING HEBAT DI ANDROID"

Post a Comment

Iklan dipasang oleh pihak ketiga, kami hanya menyediakan slot/kavling kosong, jika ada yang kurang berkenan bagi pembaca silahkan hubungi kami, kami akan menyampaikannya kembali ke pihak Google via email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel