TABLET DAN SMARTPHONE AKAN MEMILIKI PRINTER SENDIRI

Hanya dengan menyentuh tombol perintah di layar, lembar kerja dari tablet dan smarphone langsung dapat di print.
Satu lagi bukti bahwa PC, baik netbook maupun laptop akan semakin di kejar oleh tablet dan smarphone dalam hal kegunaannya dalam menopang pekerjaan adalah dengan munculnya "Smart Printer" printer berbasis wireless. Setidaknya perusahaan       asal Jepang Brother dengan yakin mencetuskan bahwa smart printer akan segera laris manis di akhir tahun ini (2013)

Smart printer sangat berguna ketika anda ingin memprint hasil lembar kerja yang anda buat di tablet, caranya tinggal sentuh "print" yang tersedia di home tampilan tablet pada lembar kerja maka lembar kerja tersebut akan segera dicetak oleh printer "Smart Printer". Di prideksi smart printer inipun akan mengalahkan printer konvensional perkantoran dalam hal murah, kualitas, warna dan kecepatan. Apalagi mengingat gagdet seperti smarphone dan tablet yang semakin menjamur, maka produsen akan berlomba menyempurnakannya. Anda menyaksikan sendiri gagdet gagdet ini perlahan tapi pasti sudah mengalahkan netbook, membunuhnya hingga tidak bisa bangkit lagi.
Salah satu printer "Pintar" buatan Brother
Selama ini kita sering memakai gagdet seperti smartphone kalau mau print photo hasil jepretan musti menghubungkannya ke PC duulu baru di print, bukan? Hal ini tidak akan terjadi lagi, smart printer telah lahir dan harganyapun akan semakin terjangkau, kualitas photo, kualitas warna dan kecepatan semakin baik dan bagus.

Kita tahu, smarphone sekarang mempunyai kamera kamera tangguh dan inovatif, kalau sudah begini, mau dikemanakan kamera saku yang kuno itu? Wah produsen kamera saku harus berfikir ulang kalau mau menjual kamera saku lagi karena orang zaman sekarang cukup memiliki sebuah ponsel maka artinya telah memiliki kamera juga sekaligus.

Mungkin untuk sementara kalangan bisnis berskala besar tidak terlalu memerlukan smart printer. Sebaliknya Small and Home Office Market (SOHO) dan pengguna rumahan merupakan target pasar untuk smart printer, target smart printer itu sebenarnya SOHO, karena karyawannya tidak sebanyak bisnis berskala besar, sehingga selain kualitas yang diinginkan ialah mudah digunakan atau lebih mobile. Itu pernyataan sang produsen smart printer.

Comments

Populars

Postingan terkini: