Belajar Adobe Photoshop Touch

Android telah menciptakan sesuatu yang revolusioner pada kehidupan kita, contohnya sistem ini hadir secara dominan ke gagdet gagdet ponsel dan tablet dan memukul telak produksi  PC lapotop bahkan telah membunuh netbook hingga tidak di produksi lagi (kalau masih ada penjualan netbook di pasaran negara negara berkembang, itu artinya adalah cuci gudang)

Pada tablet bersistem android generasi terbaru telah support dengan software pengolah gambar yang tangguh ini. Software pengolah gambar ini telah tersedia sejak lama di google play, storenya Android:  Adobe Photoshop Touch  Jangan keliru ada dua adobe photoshop di Google Play, yang saya cantumkan linknya adalah yang buat tablet, yang buat HP atau ponsel jg ada, tapi terdapat perbedaan fungsi dan kemampuan, tentu saja yang buat tablet lebih powerful.

Harganya juga beda, yang buat tablet di patok US$ 9.99 sedangkan yang buat ponsel hanya US$ 4.99, akan tetapi bagi kamu yang sudah membeli tablet keluarga note, Adobe photoshop touch ini telah terpasang secara default alias gratis karena note memang diperuntukan buat mereka yang berniat mengolah dan mendesign gambar.

Hanya melaui sentuhan tangan kamu bisa menghasilkan gambar gambar yang mencengangkan

Pengoperasian Adobe Photoshop Touch versi tablet dan phone ini terbilang simple, sederhana dan amat mudah, tool tool yang tersedia sangatlah user friendly, kualitas gambar yang dihasilkan setelah di simpan ke penyimpanan phone juga cukup berkualitas. Disamping itu pada awal pengoperasian kamu akan disuguhi tutorial yang sifatnya mengarahkan kamu untuk menguasainya.



Kalau kurang jelas kamu bisa saksikan video resmi tutorial Adobe Photoshop di bawah ini:


Sekali lagi ini adalah ketrampilan praktis yang tentunya akan sangat berguna untuk menopang bisnis kecil kecilan di web maupun di real, dengan hanya mengunakan gagdet yang portabilitas dan mobilitas serta kepraktisannya jauh melampaui laptop dan apalagi PC kamu dapat bergerak lebih cepat, lebih menghemat ruang dan waktu. Kamu bisa untuk sementara dan secara sederhana dapat membuat design sederhana di web, di kios yang di buka didepan rumah, di tempat bermain dan belajar...betapa hidup menyenangkan jika kita dapat menikmatinya sebagai orang yang kreatif..



Comments