Skip to main content

MEMILIKI SEBUAH SMARPHONE (PONSEL PINTAR)

Akhir akhir ini vendor vendor besar di dunia dengan agressip mempromosikan produk produk baru yang berfitur mutakhir, contoh diakhir tahun 2012 mulai bermunculan Ponsel Pintar dengan spesifikasi gahar, prosessor dari dual core yg sebelumnya hanya dikenal di pc mulai di sematkan ke ponsel, bahkan beberapa vendor mulai mengeluarkan ponsel dengan dapur  pacu quadcore mesin berinti 4 core dengan kecepatan sampai 1,8 ghz, kemajuan yg dicapai oleh ponsel memang melebihi komputer PC, bayangkan dalam rentang waktu relatif lebih singkat telah bermunculan prosessor dan sistem operasi baru yg sangat maju.

Ditambah lagi dengan kekuatan dan ketajaman layarnya, misalnya ponsel pintarlah - dan bukannya komputer pc - yang mempelopori layar super amoled dan retina display, lalu di ranah smarphone juga layar sentuh menemukan algoritmanya, yang semakin mendekati sempurna!

Sekarang kamu patut bertanya, mengapa harus mengejar semua kecanggihan yang semakin terjangkau oleh kantung itu berkat massivenya invansi pasar teknologi terutama oleh google dan mitra mitranya, (harus diakui, teknologi menjadi mahal dalam kemasan apple bersama iPhonenya, dan google-lah yang kemudian ,membuatnya menjadi semakin murah bersama Androidnya.

Sebenarnya kegunaan sebuah ponsel belum dapat menggantikan sebuah PC atau laptop untuk bekerja. Sebuah ponsel hanya effektip buat nelpon, browsing internet, edit dokumen yang sudah ada (terlalu sulit meng 'create' sebuah dokumen dilayar dan keyboard virtual seukuran 5 inch, ( saya sudah mencoba menulis blog ini pakai ponsel, akhirnya saya beralih menggunakan tablet yg layarnya relatif lebih lega). Ponsel juga berguna buat photo photo dokumen karena resolusi gambar yang semakin tajam dan baik, dapat menggantikan kamera saku. Ponsel juga efektip buat mengirim email, chat dengan rekan bisnis, transaksi finansial terbatas, ponsel menggunakan sistem pembayaran online seperti google wallet dll.

Yang saya tekankan adalah anda tidak perlu membeli ponsel berposessor quadcore, kecuali anda berorientasi teknologi minded dengan arahan lifestyle, misalnya resolusi layar 800x400 pixel pada smarphone 4.7 inch sebenarnya sudah sangat halus dan cukup, tidak akan terlihat oleh visual mata sekilas perbedaannya dengan smarphone lebih canggih yang berdisplay 1250x800 pixel. speedclock 1,7 ghz tidak akan menunjukan kemampuannya jika anda hanya sekedar browsing nonton youtube akan terasa kurang lebih sama dengan prossesor 1ghz..kecuali pada saat anda memainkan game 3D  graphic tinggi, tapi game 3D apa sih yang nyaman dimainkan pada layar seluas 5 inch? memory 500MB sebenarnya sudah cukup standar pada smarphone. Ruang penyimpanan ideal adalah 4 - 8 gigabyte..gak perlu perlu amat sampai membeli ponsel berspace sampai 64 giga...terlalu jauh perbedaan harganya...

Bagaimana menurut anda?.....

Comments

Popular posts from this blog

TAHUKAH KAMU BEDANYA iPhone BEKAS JEPANG DENGAN SINGAPORE?

Pernah dengar Rumor iPhone rakitan Jepang dan Singapore?

iPhone 5c digemari karena bodynya yang warna warni
Terutama anda yang domisili di batam yang masih sebagai "sorganya" elektronik, kali ini khusus seken. Dari hasil pantauan saya dilapangan peminat ponsel pintar bekas semakin meningkat terutama iPhone. Well, anda datang ketempat yang benar: BATAM.
Harga sebuah iPhone 5, 5c seken sekarang hanya berkisar 900 - satu jutaan disini. Kualitas tentu saja dijamin oleh toko penjual.

Mengapa batam? Karena Batam begitu dekat dengan singapore, hanya berjarak 45 menit (aktualnya hanya 25 menit, namun karena ada peraturan kecepatan di laut perbatasan dalam kecepatan tertentu maka dipatoklah 45 menit) perjalanan santai naik ferry laut, banyak celah dan peluang bisnis, salah satunya adalah bisnis ponsel bekas ini. Jangan anda remehkan ya, omsetnya bisa mencapai ratusan juta rupiah perbulan.  Kembali kepada topik: Perbedaan iPhone seken asal Jepang dan singapore.
Secara fisik, fitur dan…

5 SIGNS WHY YOU ARE GENIUS

IF YOU CAN USE YOUR SMARTPHONE BY RIGHT when you confuse what shall be bought a laptop or a smartphone? Just consider the bugdet that you have for now, then I guess you will buying a phone, Am I right?  But why? Because with a smarthphone you can call your mom by dial her number, or you can texting your friends and send them some messages, so many fun in just one hand. Further more a phone does have networking capacity as laptop does have, so you can also chat with your friends through the internet.
Oh yes! I can't count how many times you can use it for get pictures with your friends and send them into social media like Facebook, IG, and GPlus? That are the ordinary people way to use their phones.

Why we call you are genius one is when you can use your smartphone more than a phone. You can use it for some productivity work such as: Blogging, support working, support learning, and for some excercises. When you so curious, here we go:

Signs 1. BLOGGING
You can use your smartphone fo…

KETAHUILAH! MEDSOS ADALAH MATA MATA YANG PALING MEMATIKAN BAGI PRIVASI ANDA.

Anda para wanita bilang anda tidak memasang photo asli pada profile medsos, jadi apakah anda merasa aman? Jika anda berfikir medsos itu aman bagi privasi anda maka kami akan menjelaskan, mengapa sebenarnnya anda keliru besar. Tidak hanya menjadi potensi bahaya bagi terbongkarnya rahasia privasi kita pada saat kita bersosial media di Facebook, instagram, dan sejenisnya, dan kita memang pada masa ini tidak begitu perduli dengan ruang dan keberadaan privasi kita. Pernahkah anda melihat iklan yang begitu menarik bagi anda dihalaman facebook tetapi tidak dilihat oleh orang lain pada saat mereka membuka halaman yang sama? Karena mereka disuguhi iklan lain yang sesuai dengan minat mereka masing masing. Itu hanyalah pertanda kecil yang harus dipertanyakan, tetapi sekali lagi apabila kita menganggap hal itu tidak berbahaya sebaiknya tunggu dulu, baca artikel ini sampai habis.

Sistem A.I. sekarang begitu pintar dimana sistem ini tertanam pada setiap platform medsos dengan tujuan tertentu: untu…