Saturday

FLORIDA SASARAN BOM NUKLIR RUSSIA

Mungkinkah itu hanya sebuah retorika berita biasa ditengah perang kata kata antara Rusia dan Amerika? Akan tetapi berita terbaru telah tersiar dengan meyakinkan bahwa Rusia telah sukses membuat sebuah rudal balisik antar benua yang paling cepat di dunia, dan ICBM ini memiliki kecepatan supersonik setara dengan 20 kali kecepatan suara artinya semua penangkal rudal barat tidak ada artinya lagi jika berhadapan dengan rudal jenis ini. Termasuk sistem pertahanan udara milik Israel Iron Dome. Bisa dikatakan hanyalah seperti seekor pipit yang mencoba mengejar rajawali.
Rudal antar benua ini bernama Sarmat dan rencananya Sarmat akan segera menggantikan rudal R-36M2 atau ss 8 satan era Uni Soviet.

SARMAT AKAN MENGHUJANI FLORIDA AS DENGAN NUKLIR?

Provokasi dari di umumkannya rudal terbaru yang mengalahkan kecepatan semua rudal Amerika dan negara negara barat di dunia saat ini - memunculkan isu terbaru, bahwa Russia ingin menjadikan Florida sebagai sasaran penghancuran mereka. 

Pertanyaan media massa adalah mengapa Florida, mengapa bukan washington DC, New York atau Manhattan? Bukankah Florida hanyalah sebuah kota biasa biasa saja milik sang negara adi daya? Tetapi segera spekulasi berkembang bahwa karena disanalah ditempatkan pusat komando AS untuk menyerang semua sasarannya di di beberapa bagian dunia.

Bertempat di kota MacDill disinilah pusat komando angkatan udara dengan nama centCom yang menggerakan seluruh operasi militer Amerika di Timur Tengah, Asia Tengah dan Afrika. Lebih penting lagi karena di Floridalah di tempatkan bunker bunker perlindungan para presiden Amerika jika terjadi serangan bom nuklir terhadap negara. 

Juru bicara militer pentagon mengatakan mereka tidak terkejut dengan retorika Vladimir Putin, rakyat Amerika selalu siap menghadapi hal seperti itu. Akan tetapi para pakar nuklir berpendapat lain. Mereka berpendapat semua bunker di Florida tidak akan mampu menahan dahsyatnya ledakan dari hulu ledak rudal Sarmat jika langsung meledak di tengah kota Florida. Kecepatan rudal yang tidak mungkin dapat ditahan itu berpotensi menimbulkan kerusakan mengerikan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

MARILAH BERHARAP ITU TIDAK AKAN TERJADI

Isu ini mengemuka disaat hubungan Amerika dan Russia telah mencapai titik terendah semenjak perang dingin. Washington menuduh Russia telah mencampuri pemilu presiden Amerika dan mengatakan akan mengambil tindakan tegas dan lalu Putin membalas dengan mengatakan Washington hanya berkoar koar dengan melemparkan tuduhan di media massa. Dalam pidato kenergaraan yang paling keras yang pernah dia sampaikan, dia meminta Washington memberikan bukti jika ada warga Russia yang terlibat dan melanggar undang undang dan patut di berikan hukuman dalam Pemilu Amerika. 

Putin juga dengan keras menyatakan bahwa Russia akan membalas semua serangan nuklir terhadap negaranya maupun terhadap sekutu sekutunya (termasuk Suriah, Iran dan Cina - mungkin peringatan ini juga bertujuan memperingatkan Israel agar tidak mencoba menyerang Iran) dengan balasan serangan nuklir yang setimpal jika Amerika maupun negara negara barat dan sekutu Amerika lainnya berani mencobanya.

Siapapun yang memulai memicu perang nuklir pasti akan menyeret dunia ke dalam bencana yang mengerikan. Udara akan segera menjadi gelap dan dipenuhi oleh karbon. Radius terdekat ledakan di penuhi oleh radio aktif yang berbahaya bagi kehidupan. Jangan samakan kekuatan nuklir sekarang dengan kekuatan nuklir zaman Hiroshima dan Nagasaki di bom, itu hanyalah seperdua-ribu kali lemahnya dengan daya ledak dan daya rusak nuklir zaman now.

Satu sarmat tidak sengaja jatuh dan meledak di Singapura, Johor bahru, pulau Batam, Bintan dan sekitarnya akan lenyap dari peta bumi untuk selama lamanya. Untuk menunggu udara jadi pulih saja butuh waktu bertahun tahun apalagi kerusakan tanah, air dan udara yang terkontaminasi. Jika ada yang selamat, maka umat manusia akan kembali kezaman batu.

Perang nuklir masih jauh dari perkiraan, dengan asumsi tidak mungkin dengan sengaja ada seorang kepala negara yang mau menjadi pemicu kehancuran dunia, kecuali jika kepala negara tersebut sudah gila.

Kami hanya mencoba menjelaskan dan meluruskan cerita dalam hidup

No comments:

RESPONSIVE THEME

RESPONSIVE THEME
This theme is working 90% more speed on mobile