Tuesday

TABLET BLOGGING ADEDANSASA (ADELINASASA) DARI WAKTU KEWAKTU

Berbagi pengalaman Gaes, hari ini pada penghujung tahun 2017 seandainya punya iPad pro atau Tab S3 mesti tambah semangat ngeblog, ini ane masih pakai tab s2 dan alhamdulilah mesti sudah terbilang generasi tua keluarga tab S besutan samsung, masih lancar apabila digunakan:

Halaman blog adelinasasa di layar tablet Tab S2


  1. Pastinya prioritas pertama buat ngeblog, tapi ini bukan tablet pertama lho dulu ane pakai note 10.1 duh kalau dilihat sekarang sudah jadul banget ya, walaupun itu pada tahun 2013 ane sudah punya jenis keyboard bluetooth buat ngetik, ingat waktu itu keyboard bluetooth tidak seresponsive sekarang (atau karena ane milihnya yang murahan kali ya) tapi tetap membuat ane sukses menulis banyak artikel artikel, kemudian "tab S" tersebut ane jual, tapi ane masih sempat moto, mau liat modelnya lihat gambar dibawah ini:
    Ini Note 10.1 pertama buat ngeblog di tahun 2013
  2. Lalu ane ada rejeki buat meneruskan hobi menulis dengan memakai iPad Air dan ane pairingkan ke keyboard bluetooth yang sama, jujur menggunakan iPad Air dengan layar retina sungguh menyenangkan, ane jadi lebih banyak nonton filem ketimbang nulis. iPad Air memberikan pengalaman menulis yang jauh lebih responsive jika dibanding dengan tab S 10.1 generasi pertama. Kita maklum karena perkembangan teknologi yang terus meningkat dari waktu kewaktu.
    ini adalah ipad 4 bekas digunakan pada tahun 2014 - yang lebih banyak buat main game ketimbang nulis konten blog he he he
  3. Dan karena ane bosan menggunakan iPad Air dengan sistem iOS yang tidak memiliki ruang  penyimpanan alternative seperti sd Card, karena memiliki asesories tambahan yang mahal, ane memutuskan hijrah ke tablet Android lagi dan benar tablet android lebih mirip dengan laptop microsoft karena banyaknya pilihan software yang dapat di donlot dan digunakan untuk menopang blogging, jadi ane pilih Tab S2 hingga sekarang harapan ane sih bisa upgrade ke tab S3 tapi belum memungkinkan karena masalah keuangan dan lagian pula  ane merasa menulis menggunakan tab S2 masih sangat menyenangkan.
    Terakhir Tab S2 dipakai menulis termasuk dalam penulisan artikel ini
    Kayaknya perkembangan tablet dan gagdet khususnya belum berakhir ya gaes, semua vendor bersaing keras menciptakan gagdet yang lebih canggih daripada pesaingnya. Intinya sebuah tablet memang pas banget buat ngeblog apalagi jika seandainya punya tablet  S3 atau iPad pro
  4. Terakhir impian ane (Mudah mudahan kesampaian) adalah pingin ngeblog pakai iPad pro atau Tab S3, tentu saja mesti dilengkapi dengan keyboard bluetooth bawaannya ya
iPad pro nampak keren sekali buat bekerja dan menulis, banyak orang setuju kalau iPad pro sanggup menggantikan fungsi  notebook atau bahkan laptop secara penuh, bukan hanya layar dan bodynya yang indah akan tetapi ketangguhan gabungan hardware dan softwarenya yang nayris sempurna.


Dan yang ini adalah Samsung Tab S3 generasi terbaru lini tab S, ane sendiri masih pakai Tab S2, melihat keyboardnya yang apik dan tampak kokoh rasanya pingin sekali menulis menggunakannya. TAb S3 juga dapat berfungsi sebagai notebook. layarnya yang amoled kerapatannya setara dengan iPad pro, hardwarenya juga hebat walau softwaren Androidya tak setangguh ipad pro yang menggunakan sistem iOS.

No comments:

RESPONSIVE THEME

RESPONSIVE THEME
This theme is working 90% more speed on mobile