Saturday

KIAMAT 23 SEPTEMBER?

kita telah sering membaca dan mendengar berita tentang klaim kiamat yang akan terjadi berdasarkan faham konsipirasi yang diklaim berasal dari nubuat Alkitab, dan berita terbaru menyatakan: kiamat akan terjadi pada tanggal 23 September 2017 kali ini mereka percaya bahwa sebuah planet akan bertumburan dengan bumi dan mengakibatkan bencana kiamat yang sangat dahsyat.




Menurut David Meade seorang penganut faham konsipirasi yang terkenal dia merujuk kepada ayat alkitab : Luke 21:25-26 serta merujuk kepada peristiwa gerhana dan badai Harvey sebagai pertanda kiamat yang akan segera datang.

Meade membina "teori" nya berdasarkan keberadaan planet X yang juga disebut planet Nibiru yang akan menabrak bumi pada tanggal 23 September nanti dan akan mengakibatkan bencana dahsyat berupa Tsunami, gempa bumi dan vulkanik, demikian di beritakan oleh majalah British THE SUN.

Namun NASA menegaskan bahwa planet X ataupun planet Nibiru itu adalah semata mata HOAX. Berita kiamat itu adalah HOAX belaka, berita itu dimanfaatkan oleh pemodal yang sekarang sedang getol getolnya membangun bunker anti kiamat dan mereka meraih untung hingga trilyunan rupiah dari isu ramalan ramalan ini.

Baca juga: 9 RAMALAN KIAMAT YANG MELESET

JIKA KAMU MENYUKAI TULISAN INI, SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR, TERIMAKASIH SALAM KENAL :)

1 comment:

adi pradana said...

Wah, sematamata hoax ya...

RESPONSIVE THEME

RESPONSIVE THEME
This theme is working 90% more speed on mobile