Tuesday

PERBEDAAN AWET MUDA KONVENSIONAL DENGAN MUDA SELAMANYA - ProjectKeabadian


a. Awet muda baik karena faktor genetik maupun karena campur tangan perawatan dan medis.
-Muda karena genetik adalah karena faktor genetika dalam tubuh seseorang, sehingga penuaan dini secara alami terhambat atau dapat dihambat oleh suatu gen yang memang tertanam dalam tubuh secara alami sejak dilahirkan, atau bisa juga dikatakan sebagai "faktor keturunan"
-Muda karena perawatan dan obat obatan, adalah karena perawatan tubuh misalnya, olahraga teratur, senam, menjaga makanan. Perawatan dengan menggunakan obat anti oksidan.
Perbedaan muda karena faktor genetik dengan faktor perawatan dan medis adalah: Awet muda karena faktor gen biasanya lebih baik karena awet mudanya "menyeluruh" misal, kontur kulit yang tetap kencang dibarengi oleh struktur sel tulang yang memang masih padat dan kuat, daya ingat dan susunan syaraf otak masih fresh, ini adalah anugerah alam yang sangat berharga.
Sementara itu muda karena perawatan dan medis biasanya hanya tampilan kulit luar, kulit kelihatan masih kencang atau tubuh masih kelihatan langsing, tapi didalam sudah keropos. Ini karena perawatan dan medis sampai saat ini masih sangat terbatas kemampuannya.

b. Bedanya dengan muda karena "Project Keabadian"
Muda karena project keabadian sangatlah berbeda dengan "awet muda". Project keabadian menawarkan tubuh baru yang terus menerus memperbaharui dirinya, memperbaiki sel sel rusak didalam tubuh secara otomatis selamanya. Sehingga seluruh tubuh, akal pikiran atau daya pikir akan selalu muda dan meningkat dari waktu kewaktu. Muda dalam project keabadian bukan hanya muda tampilan, tapi benar benar muda luar dalam.
-Muda secara fisik
-Muda secara mental dan semangat
Standard muda dalam project keabadian mungkin idealnya adalah antara usia 25-30 tahun.
Sel sel tubuh yang diperbaiki adalah keseluruhan: sel sel tulang, sel sel syaraf, sel sel kulit dan rambut dst. Lalu Project ini juga akan mengikuti perkembangan evolusi manusia kedepan, yakni kesempurnaan inteligensia. Project ini telah menciptakan utopia: Kehidupan manusia yang terus menuju kesempurnaan.

Jadi agak berbeda dengan beberapa artikel yang menulis tentang kerugian hidup abadi yang menyatakan:
1. Hidup abadi: Akan merasakan penderitaan karena muda luarnya saja sementara dalamnya sudah tua renta, dalam project keabadian hal tersebut disebut teknik kuno.
2. Hidup abadi: Akan merasakan kesepian dan penderitaan yang berkepanjangan. Dalam Project keabadian, selalu berorientasi kepada masa depan dimana kita akan mencapai segala kemungkinan hidup bukan hanya terperangkap di "bumi" tapi di jagat raya yang maha luas. Tidak akan ada kesepian karena hidup penuh dengan petualangan abadi. Lalu tentang penderitaan dan kesakitan yang berkepanjangan, dalam project keabadian ketika manusia mencapai kesempurnaan berkat teknologi, manusia dapat masuk kedalam mesin "penyembuh" yang dapat menyembuhkan segala penyakit dalam sekejap mata.
3. Hidup abadi: Melihat satu persatu orang yang kita cintai menjadi tua dan mati. Ketika project kebadian dapat direalisasikan, dan pengetahuan tentang genetika telah tumbuh begitu pesat, setiap orang yang kita cintai akan dapat dihidupkan dengan segala pribadi dan ingatannya dan menjadi abadi selamanya.

Kedengarannya mustahil, tapi project ini telah dimulai dan telah menghasilkan temuan yang menakjubkan, serum yang telah dicobakan kepada tikus sebagai kelinci percobaan: Seekor tikus tua yang kemudian perlahan dan pasti berubah menjadi muda remaja. Kita tahu gen tikus dan kelinci paling cocok dengan manusia. Jika suatu obat manjur kepada hewan hewan ini, makan akan manjur kepada manusia, jika sebaliknya maka akan berakibat fatal terhadap manusia. Namun walau demikian, temuan ini tidak lantas dapat di ijinkan untuk diterapkan kepada manusia, karena masih harus melewati proses 100% uji coba agar benar benar aman digunakan terhadap manusia.
Namun jika ini terjadi, dapat dipastikan hanya segelintir orang yang akan mampu "membeli" keabadian ini.


No comments:

RESPONSIVE THEME

RESPONSIVE THEME
This theme is working 90% more speed on mobile