Saturday

FAKTA TERBARU TENTANG iPhone 6

iPhone 6 belum lagi hadir namun speks dan bentuknya bermunculan di dunia maya, dari berbagai sumber, namun beberapa diantaranya adalah sumber terpercaya. Terakhir Apple akhirnya blak blakan mengenai gagdet andalannya yang belum lagi rampung alias sedang proses menuju produksi tersebut.
iPhone 5s vs iPhone 6 4,7
Fakta faktanya adalah sebagai berikut:

  1. iPhone 6 baik bentuk dan ukurannya akan berbeda dengan iPhone 5s maupun iPhone iPhone lawas yang akan segera menjadi jadul. iPhone 6 akan mempunyai dua ukUran berbeda, yakni versi 4,7 inch dan versi 5,5 inch. Bentuk bezelnya tidak lagi berbentuk agak kotak tegas, tapi lebih membulat. Ketebalannya juga lebih tipis (iPhone 5s 7,7m iPhone 6 hanya 7mm) 
  2. Layar safir. Isu terbaru mengidentifikasikan bahwa tidak semua iPhone 6 akan berlayar safir. Layar safir 5 kali lebih mahal dari corning glass namun 4 kali lebih kuat dari gorilla glass 3 (beberapa demo di Youtube telah dilakukan untuk "menyiksa" layar iPhone 6, anti gores walau digores dengan logam tajam.
    Layar Safir
    Layar ini juga diklaim akan menghasilkan kejernihan natural yang apabila di kombinasikan dengan layar resolusi super HD retina display nya milik Apple akan menghasilkan tampilan spektakuler yang amat memanjakan mata. Kemungkinan iPhone versi 5,5 akan menggunakan layar safir atau mungkin iPhone versi 4,7 125GB juga akan mengenakan layar jenis ini, namun dengan prediksi harga berkisar 16 jutaan rupiah.
  3. Prosessor terbaru A8 berarsitektur 64 bit, (iPhone 5s masih menggunakan prosessor A7). Umumnya ponsel ponsel sekarang masih memakai arsitektur 32 bit, tidak terkecuali smartphone smartphone flagship Android andalan Samsung. Sistem 64 bit ini kini sedang menjadi panutan baru pada hape hape kelas atas. Dengan menggunakan versi 64 bit hape akan menjalankan semua aplikasi dengan performa tinggi. 
  4. Battery iPhone 6 berukuran besar dan bakalan bertahan lebih seharian penuh walau sedang menjalankan aplikasi aplikasi dan game.
  5. Kamera: Komponen yang bocor di forum Sony China menyebutkan bahwa sensor IMX220 besutan Sony akan menyambangi iPhone terbaru. Dengan bukaan 1/2.3, kamera iPhone 6 besar kemungkinan akan beresolusi 13 megapixel.
    Tidak hanya itu, kemampuan lainnya dari spesifikasi kamera iPhone 6 adalah aperture ditambah pada fitur kamera iSight dan sensitifitas cahaya lebih besar hingga 33%.
  6. Harga iPhone 6 versi layar safir diperkirakan mahal misalnya ukuran ruang harddisk internalnya sampai 125GB ditaksir paling tidak akan di jual seharga 16 jutaan di negeri asalnya, dan harga itu akan meningkat menjadi 18 jutaan di beberapa negara termasuk Indonesia.

No comments:

RESPONSIVE THEME

RESPONSIVE THEME
This theme is working 90% more speed on mobile