Monday

TIPS: CARA MENANGKAP DAN MEMPERMALUKAN CALEG CURANG

Wah judulnya provokasi banget ya, tapi gak ada salahnya penulis berbagi terutama buat kamu kamu yang masih muda dan idealis. Terinspirasi dari topik topik dan status di Facebook, Google Plus dan Tweeter yang banyak banget tentang kecurangan perorangan maupun mengatas namakan partai politik, penulis punya ide, tapi ingat segala tips terutama yang bersifat hacking baik di dunia nyata maupun di dunia maya sifatnya sementara musti sering diperbaharui teknik dan di tambal bugsnya :D
Sekarang adalah masa tenang setelah kampanye, walau banyak caleg yang jujur tapi tidak sedikit yang tidak punya malu, bukan? Contohnya beredar isu suap, kamu janji nyoblos kamu dikasih uang! Nah nanti kalau ada partai yang ngirim juru kampanye kerumah kamu kamu siapkan:


  1. Hape iOS atau Android dan sembunyikan ditempat tertentu, arahkan kameranya kepada pembicaraan. Setting video, jangan lupa power bank ya untuk berjaga jaga battery soak he he he..
  2. Lebih gampang kalau kamu kerja sama dengan saudara sebagai pengintai dari balik persembunyian.
  3. Usahakan pengambilan di arahkan atau di fokuskan kepada pembicaraan atau transaksi penting dan sensitif, latihan dulu zoom in dan zoom out
  4. Setelah berhasil, unggah videonya di youtube sharing ke Tweeter, Facebook, google Plus dll, biar jadi topik trending dan Partai yang mengkader manusia manusia berkualitas kayak gini kapok.
Eh cara lain masih banyaaaak, bisa pake kamera pengintai, webcam portable komputer, pake software ponsel remoter antar hape. Tapi disini terlalu panjang jelasin tekniknya, mending yang gampang aja ya kan? Ingat cara sederhana tidak jarang berhasil sukses besar!

Tapi gimana coba bayangkan kalau kedok kecurangan terbongkar di Youtube dan di tonton atau disaksikan jutaan orang, itu oknum partai pasti  gak bakal dipercaya lagi bukan? Bahkan partainya mungkin, ayo kita punya hak untuk tidak di ganggu di rumah kita, kita berhak memberitahu segala kecurangan kepada orang banyak..

Selamat Mencoba!!!

No comments:

RESPONSIVE THEME

RESPONSIVE THEME
This theme is working 90% more speed on mobile