Tuesday

WAKTUNYA SAMPAI UNTUK MENGINSTALL BBM DI IOS DAN ANDROID!

Menunggu BBM di perangkat Android dan iOS yang sempat tertunda itu. Nah kamu beruntung karena untuk tahap pertama beberapa perangkat yang kompitable segera mendapatkannya

Dan walau tidak semua perangkat android kompitabel dengannya kamu anda dapat mengujinya dengan mengklik link di bawah ini:
BLACKBERRY MESSENGER UNTUK ANDROID
 Klik link diatas jika kamu menggunakan Tablet atau ponsel Android.

 Jika perangkat android kamu cocok link yang saya posting diatas akan langsung mengarahkanmu ke Play Store dengan tampilan gambar:
gambar halaman aplikasi BBM di Play Store
 Kamu juga diminta memasukan alamat email google supaya bisa mencapai Play store ini, email google yang tentu saja telah ada sejak kamu pertama membeli perangkat android, tanpa email atau ID google ini tentu kamu tidak akan bisa mengunduh game maupun aplikasi Play Store.
 Jika itu telah kamu lakukan klik install, maka akan tampil kotak peringatan atau kotak dialog seperti gambar selanjutnya dibawah ini. Dalam kotak ada perintah "Choose your Device, jika kamu memiliki tablet android P8000 GT note 10.1, GT P-6200 (SAMSUNG 7PLUS), GT P6800 SAMSUNG 7,7 ATAU Samsung galaxy S2 belum lagi disupport, namun beberapa perangkat HTC one, HTC ONE X, VANDROID Alps (berita baik buat tablet murah lokal), Samsung beberapa jenis keluarga galaxy tab telah di support dengan baik.


 Nah jika perangkatmu mendukung, ikuti petunjuk selanjutnya termasuk cara membuat PIN atau menggunakan nomor PIN lama kamu, besar file hanya lebih kurang 13 MB atau tepatnya 12,67 MB saja. BBMessenger asli telah terpasang di perangkat kamu! Untuk iOS ini linknya:

BBMessenger untuk iPAD DAN IpHONE

Link yang saya tampilkan diatas akan langsung mengarahkan kamu ke App. Store di hape kamu jika kamu mengkliknya pakai ponsel iPhone



Selamat menikmati BBM di Android dan iOS! Namun jangan kecewa kalau perangkat kamu masih tidak kompitabel, kamu tetap akan dapat menginstal BBM dalam waktu dekat...


No comments:

RESPONSIVE THEME

RESPONSIVE THEME
This theme is working 90% more speed on mobile