Monday

ZAMAN NOW VS ZAMAN OLD

Saya sering duduk sendirian, minum kopi dan merokok, hal yang paling menarik dalam pikiran saya adalah waktu, mengapa tabiat ruang waktu begitu besar pengaruhnya terhadap manusia? 

Dulu waktu saya kecil tidak ada orang yang berpakaian seperti gadis gadis itu, berlalu lalang di depan kafe. Apalagi di kampung jarang kulihat gadis gadis pakai bikini, jadi saya bertanya tanya sebenarnya yang mana ya yang paling menarik dalam pelukan ruang waktu? Wajah mereka, tubuh mereka, fashion dan style rambut mereka? Selalu yang terbaru. Dan yang lama menjadi usang ketika wajah wajah baru berdatangan dalam waktu, segar dan ceria, wajah wajah lama menghilang dan dilupakan. Dalam hidup ini memang tidak ada yang abadi. Saya, anda pembaca harus menerima hal ini: Menjadi orang yang berlalu dan dilupakan setiap hari.
Beberapa orang terkenal dibawah ini contohnya, dimasa lalu mereka adalah seseorang ternama atau artis idola, ganteng, gagah, cantik dan terkenal walaupun sampai sekarang mereka tetap exist, namun sudah berubah secara tampilan. Kita melihat betapa waktu merobah kita. Cobalah anda juga berkaca, itu wajah penuh luka siapa punya..ha ha ha..Oke mulai dari artis artis ini dan lihat seperti apa mereka duulu dan sekarang.

1. RHOMA IRAMA

 Di era 70-80 an adalah artis ternama dangdut yang kemudian didaulat sebagai Legenda. Tidak hanya bermain musik, dia juga bermain dalam beberapa filem yang di buatnya sendiri.

Beliau pernah dicalonkan sebagai kandidat presiden periode 2014 RI


Oma Irama (Rhoma irama) dimasa muda
Sekarang jelas terlihat bagi kita perubahan fisik beliau yang sudah mulai berubah di dera usia. Walaupun masih aktif dalam industri musik, namun usia telah membatasi selera generasi baru yang lebih memilih zaman mereka sendiri yang pada saat ini kita sebut "zaman now". Namun pada zamannya beliau adalah kiblat anak anak muda generasi zaman "old". Beliau termasuk seorang artis yang beruntung karena di daulat sebagai salah seorang legenda musik tanah air. Namanya akan tetap dikenang karena jasanya di dunia musik, terutama musik dangdut.

Rhoma Irama masa kini

2. PRABOWO SUBIANTO

Beliau adalah perwira kopassus yang sangat di segani di era pemerintahan Presiden Soeharto, karir militernya terbilang cemerlang. Sempat menjadi pelatih militer di Yordania pasca runtuhnya kekuasaan Suharto, dan setelah kembali ke Indonesia beliau mendirikan partai Gerinda yang juga sedang mengalami kemajuan signifikan. sosoknya cukup populer di kalangan muda Indonesia.


Gambar Prabowo muda
Kini beliau aktif dalam berpolitik terutama melalui kenderaan partai Gerinda dan sempat menjadi lawan politik yang serius bagi presiden Joko Widodo, walaupun di tahun 2018 ini suara beliau tidak begitu bergaung lagi, namun sosok Prabowo tetaplah sebuah sosok yang disegani oleh banyak kalangan dan masih sangat diperhitungkan pengaruhnya dalam dunia perpolitikan Tanah air.

Prabowo masa kini
3. RANO KARNO

Pernah sangat populer di era 80-an dan menjadi idola remaja Indonesia dalam akting filem percintaan masa itu. Pria yang juga sempat populer karena sinetron si Doel Anak sekolahan itu memang termasuk artis air yang sangat cemerlang. 

Rano sekarang telah berubah dan mulai berkecimpung di bidang politik dan pemerintahan.

Rano Karno masa muda
Dan kini, di usia yang terbilang sudah tidak muda lagi Rano Karno yang sempat mengikuti Pilkada Banten namun tergeser oleh lawan kini mempunyai rencana untuk kembali ke dunia hiburan. Barangkali saja tidak lama lagi kita akan menonton sekuel sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang akan beliau lanjutkan kembali.

Rano Karno masa kini

4. IIS SUGIANTO

Di era 70 sampai 80 an suara merdu Iis Sugianto sangat digemari oleh pencinta lagu pop, puncaknya adalah ketika dia menyanyikan lagu lagu sendu ciptaan Rinto Harahap.


Iis Sugianto ketika masih gadis populer penyanyi pop sendu era 80-an
Pada masa itu Iis bukan hanya terkenal karena wajahnya yang ayu dan lembut, namun juga terkenal sebagai penyanyi bersuara emas. Di beritakan banyak pria yang tergila gila pada penyanyi itu pada masanya.

Kini di usia yang sudah tidak muda lagi Iis sudah jarang tampil di layar kaca, walaupun sesekali masih terdengar lagu lagu yang dinyanyikannya melalui media, namun nama itu kini sudah jarang terdengar.

Iis Sugianto masa sekarang

5. Madonna

Yang satu ini ratu pop asal luar negeri, walau masih bintang, namun perubahan fisiknya sangat kentara .


Madonna diusia relatif masih muda 30 tahunan
Dunia mengenal Madonna sebagai diva musik, superstar pop dan digandrungi oleh muda mudi diseluruh dunia pada masanya. Namun kini sama seperti artis artis lain yang harus melewati kenyataan hidup ini dan di makan usia, namanya semakin redup di tengah tengah kemunculan penyanyi penyanyi baru yang lebih muda dan gemerlap

Madonna di usia sekarang
Demikianlah sob, waktu berlalu, masa berganti, kita dilahirkan, bayi, menjadi remaja, muda dan menjadi tua. Kesuksesan juga seperti itu. Hukum alam ini belum bisa diatasi oleh manusia, semua berjalan diatas rulenya, sekali sekali berkacalah. Namun semangat harus selalu didalam jiwa.

Saya menghabiskan sisa rokok dan menekannya ke asbak, pendar pendar baranya berpercikan, asap putih mengepul sejenak. Saya berdiri daripada menghabiskan waktu dengan hanya termenung, lebih baik saya menulis ini dan dunia tahu apa yang sedang saya pikirkan tentang waktu...



10 comments:

Dukun sinshe said...

Mantap

Adi Pradana said...

Saya punya foto jaman old dan now...

Nay Fus said...

Sini liat dong

Adelina Sasa said...

Kami generasi zaman now

vivi lim said...

♥ ♠ ♦ ♣ TAIPANPOKER ♥ ♠ ♦ ♣
Menang Besar Dengan Bonus Melimpah .
Hanya Bersama Kami taipanpoker .org
NEW GAMES NEW LUCK
Buruan Coba Hokimu Di Permainan Baru Kami
***BANDAR66***

8 GAME POKER DALAM 1 AKUN :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- *NEW*Bandar66

Nikmati Bonus-Bonus Melimpah Yang Bisa Anda Dapatkan Di
Situs Kami taipanpoker .org Situs Resmi, Aman Dan
Terpercaya ^^ Keunggulan TAIPANPOKER :
- Rating Kemenangan Terbesar
- Bonus TurnOver Atau Cashback 0.3% Di Bagikan Setiap 5
Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan
Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Proses Deposit / Withdraw Cepat
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain
Di Seluruh Indonesia,
- NO ADMIN l NO ROBOT 100% Player Vs Player

Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon

Jadi Tunggu apa lagi ?
Ambil Gadgetmu Dan Bergabung Berasama Kami
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami

CONTACT US :
BBM : D86F2BAD
WA : +85587554605

himawan sant said...

Hahaha .. bisa aja nih nemuin foto2 dulu dan masa kini tokoh yang diulas.

Ivlay Fus said...

Sebenarnya karena ane juga akan sama nasibnya spt mereka dalam hal: dimakan usia ,

Bedanya Ane bukan artis

Anonymous said...

Never mind going to be old

Ella fitria said...

Wkwkwkk, aku termasuk anak zamam now banget nih..😂
Meski itu org2 zaman old, tetep aja masih eksis smpe skrg ya

Ivlay Fus said...

aku juga karena aku masih hidup zaman now

RESPONSIVE THEME

RESPONSIVE THEME
This theme is working 90% more speed on mobile