Wednesday

KAMERA SAKU AKAN SEMAKIN DITINGGALKAN

Tampaknya dunia photographer akan semakin berkembang seiring bermunculannya smartphone smartphone pintar dengan segala sokongan potografi. Baru baru ini Sony di rumorkan - dan sekarang hal ini sudah bukan rumor lagi - akan membuat dan merilis penjualan dua jenis lensa tanpa kamera yang akan dapat di tempelkan ke sarphone, cara kerja lensa lensa ini tidak akan berbeda dengan lensa lensa kamera DSLR, kedua lensa berteknologi tinggi ini diberi nama DSC-QX10 dan DSC  QX100, dibuat dengan built-in sensor, dilengkapi dengan prosessor Bionz image, wi-fi/NFC dan slot SD card. Dapat menempel secara magnetik ke tablet atau smartphone sehingga berfungsi bagai kamera professional.
Ilustrasi lensa tempel ke smarphone buatan sony
Detail lain adalah kemampuan lensa pertama yang kita sebutkan diatas ini tidak ubahnya seperti kamera besar yang menggunakan sensor 1 inch keatas, yang biasanya di gunakan oleh sistem Nikon1, sementara lensa kedua menggunakan lensa kamerea 10x zoom, berkekuatan 18 megapixel sensor CMOS.
Ilustrasi memotret melalui ponsel cerdas tidak ubahnya seperti kamera professional dan dengan kualitas sangat bagus.
Bayangkan, anda akan mengantongi smartphone dan menyimpan lensa berkemampuan super dikantong yang lain pada saat perjalanan, rasanya perlu dipertanyakan buat apa lagi kamera DSLR berkemampuan standard. Kemampuan kedua lensa ini bahkan tergolong high end seperti DSLR.
Ilustrasi dua jenis lensa professional buat ponsel cerdas.
Menurut rumor lensa ini akan di pasarkan bulan September 2013...

No comments:

RESPONSIVE THEME

RESPONSIVE THEME
This theme is working 90% more speed on mobile